Pemain Ini Jadi Korban Ketatnya Persaingan di Skuad Juventus

Fabio Miretti
Sumber :
  • instagram

Italia, VIVA – Juventus memutuskan untuk melepas Fabio Miretti. Gelandang berusia 21 tahun itu dipinjamkan ke Genoa selama musim 2024/2025 bergulir.

Tinggalkan Juventus dan Kini Tak Punya Klub

Juventus memilih meminjamkan Fabio Miretti ke Genoa dengan alasan menit bermain. Dipercaya di sana dia akan sering jadi andalan sehingga kemampuannya semakin terasah.

Keputusan tim berjuluk Si Nyonya Tua meminjamkan Miretti ke Genoa terbilang mengejutkan. Karena di musim lalu dia kerap dapat kesempatan bermain.

Hasil Lengkap: Liverpool Bantai Manchester United, Brace Kylian Mbappe Menangkan Real Madrid

Data menunjukkan, sepanjang musim 2023/2024, Miretti telah tampil dalam 25 pertandingan Serie A. Bahkan seringkali diturunkan sejak menit awal.

Fabio Miretti

Photo :
  • instagram
Arne Slot Bikin Untung Liverpool: Cuma Beli Dua, Jual 6 Pemain

Mengutip Football Italia, Miretti menjadi korban kerasnya persaingan di lini tengah Juventus. Karena pelatih Thiago Motta kini memiliki banyak opsi.

Kedatangan Khephren Thuram dan Douglas Luiz yang dipercaya menjadi sebab Miretti tersisih dari skuad utama Juventus musim ini. Kedua pemain direkrut pada bursa transfer musim panas ini.

Meski dipinjamkan, tapi Juventus masih memberi "hadiah" kepada jebolan akademi ini. Pada awal musim panas ini, dia mendapat kontrak baru yang berlaku hingga Juni 2028 mendatang.

Selama naik ke skuad utama Juventus pada 2022, nama Miretti naik. Dia bahkan mencatatkan debut bersama Timnas Italia yang diasuh Roberto Mancini pada November 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya