Gabung AC Milan Adalah Mimpi yang Terwujud

Gelandang AC Milan, Youssouf Fofana
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

Italia, VIVA – Youssouf Fofana sangat senang menjadi pemain AC Milan. Gelandang asal Prancis tersebut menandatangani kontrak pekan lalu setelah main untuk AS Monaco.

Respon Bintang AC Milan Tijjani Reijnders Lihat Sang Adik Bakal Gabung Timnas Indonesia

Bermain untuk AC Milan merupakan mimpi yang terwujud bagi Youssouf Fofana. Sudah sejak lama dia mengikuti perkembangan tim berjuluk I Rosonerri, dan membayangkan menjadi bagiannya.

"Ini adalah mimpi. Semua orang tahu Milan. Saya telah mengikuti mereka sejak lama, saya bermimpi bermain untuk jersey ini untuk para penggemar di stadion ini," kata Fofana, dikutip dari laman resmi klub.

Agen Ternama Gagal Jual Rafael Leao

Fofana mengaku kagum dengan beberapa gelandang tenar yang pernah membela Milan, seperti Gennaro Gattuso, Andrea Pirlo, Clarence Seedorf, hingga Kaka.

"Saya tidak terinspirasi oleh mereka karena memiliki karakteristik yang berbeda. Namun, saya mengagumi Gattuso, Pirlo, saya sangat menyukai Seedorf. Bagi saya, ketiganya dengan Kaka di depan mereka. Mereka adalah keempat pemain idola saya," tuturnya.

Tak Ada Ribut-ribut di Internal AC Milan

Pemain berusia 25 tahun tersebut berharap bisa memberikan performa terbaik selama membela Milan. Dia sudah tidak sabar bisa tampil di San Siro.

Fofana bahkan ingin sekali bisa mencetak gol ketika bermain di San Siro. Dia membayangkan melakukannya dengan tembakan keras dari luar kotak penalti.

"Dengan tembakan dari luar kotak penalti. Bukan dengan kekuatan, tetapi dengan ketepatan. Di sudut bawah gawang. Dan itu harus menjadi kemenangan karena jika saya mencetak gol dan kami tidak menang, itu tidak ada gunanya. Dan saya berharap dapat mencetak selusin gol seperti ini."

Alvaro Morata saat AC Milan vs Torino

Alvaro Morata Bawa Warna Baru ke AC Milan

Alvaro Morata didatangkan AC Milan pada bursa transfer musim panas 2024/2025.

img_title
VIVA.co.id
12 September 2024