AC Milan Pastikan Barcelona Bakal Gigit Jari

Penyerang AC Milan, Rafael Leao
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

Italia, VIVA – Kepala Eksekutif AC Milan, Giorgio Furlani menegaskan Barcelona bakal gigit jari terkait Rafael Leao. Karena mereka takkan membiarkan sang pemain pergi.

Barcelona Dapat Banyak Uang Kalau Mau Jual Pemain Ini

Pekan ini tersiar kabar jika AC Milan bersedia menjual Rafael Leao ke klub lain. Mereka disebut memasang banderol seharga 120 juta euro atau setara dengan Rp2,1 triliun.

Harga itu lebih rendah daripada klausul pembelian penyerang Timnas Portugal tersebut yang angkanya mencapai nyaris sampai Rp3 triliun.

Alvaro Morata Bawa Warna Baru ke AC Milan

Harga tinggi Leao itu muncul bukan karena cuma Barcelona yang mau merekrut. Salah satu klub Liga Arab Saudi juga berani membayar mahal untuknya.

Striker AC Milan, Rafael Leao

Photo :
  • twitter.com/acmilan
Merasa Disia-siakan Barcelona

Dalam wawancara dengan El Chiringuito, Giorgio Furlani menjawab isu soal Barcelona ingin membeli Leao. Dengan tegas dia menjawab, "Tidak."

Mendapat desakan terkait hal itu, Furlani bahkan menegaskan Milan tidak akan mungkin menjual Leao. "(Dia) pasti bertahan, 100 persen."

Desakan terus dilakukan kepada Furlani. Muncul pertanyaan soal kemungkinan sang pemain yang mau pergi. "Dia tidak meminta. Puas? Jelas?"

Leao adalah salah satu pemain Milan yang kerap dikaitkan dengan beberapa klub. Tapi pihak klub memilih untuk terus mempertahankannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya