Alvaro Morata Adalah Kebijakan Transfer Terbaik AC Milan

Alvaro Morata saat AC Milan vs Torino
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

Italia, VIVA – Alvaro Morata turut andil besar saat AC Milan bermain imbang 2-2 melawan Torino dalam pertandingan Serie A 2024/2025 di San Siro, Minggu 18 Agustus 2024. Dia mencetak satu gol saat laga memasuki menit 89.

Alvaro Morata Bawa Warna Baru ke AC Milan

Saat itu AC Milan sedang tertinggal dua gol dari Torino. Begitu Alvaro Morata mencetak gol, semangat tuan rumah naik. Saat injury time memasuki menit kelima, Noah Okafor sukses mencetak gol penyeimbang.

Penampilan Morata mendapat pujian dari Antonio Cassano. Masuk sebagai pemain pengganti, tapi penyerang Timnas Spanyol itu bisa memberi bukti jika layak dipercaya oleh pelatih.

Respon Bintang AC Milan Tijjani Reijnders Lihat Sang Adik Bakal Gabung Timnas Indonesia

Antonio Cassano menilai Morata adalah kebijakan transfer Milan yang terbaik pada musim panas ini. Pemain yang didatangkan dari Atletico Madrid itu dianggap sebagai pembelian terbaik di Serie A.

Antonio Cassano

Photo :
  • Sport
Agen Ternama Gagal Jual Rafael Leao

"Menurut pendapat saya, Milan telah melakukan pembelian terbaik di Serie A, sang penyerang," kata Cassano, dikutip dari Football Italia.

Cassano memiliki alasan mengatakan hal tersebut. Menurutnya, Morata memiliki kualitas yang berbeda dari para pemain lainnya.

"Morata adalah pemain dengan kualitas yang berbeda, dia fantastis. Saya senang dia juga mencetak gol," tutur Cassano.

"Dia belum banyak berlatih dengan rekan setim barunya, tetapi Anda dapat melihat dari jauh bahwa dia adalah tipe pemain yang berbeda dengan yang lain. Dia fenomenal," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya