Thiago Motta Tersenyum Lihat Para Pemain Muda Juventus

Pemain Juventus, Samuel Mbangula
Sumber :
  • x.com/juventusfcen

Italia, VIVA – Thiago Motta gembira melihat performa para pemain muda Juventus saat mengalahkan Como 1907 di Allianz Stadium dalam pekan pertama Serie A 2024/2025, Selasa dini hari WIB 20 Agustus 2024. Si Nyonya Tua menang dengan skor 3-0.

Thiago Motta Siap Debut di Liga Champions Bersama Juventus

Samuel Mbangula, Timothy Weah, dan Andrea Cambiaso menjadi pencetak gol untuk Juventus. Secara keseluruhan, menurut Motta penampilan mereka sangat bagus.

"Saya punya firasat baik tentang Mbangula, saya mengharapkan hal-hal hebat daris emua orang dan bukan cuma dia," kata Thiago Motta, dikutip dari Football Italia.

Thiago Motta Frustrasi Juventus Buntu Hadapi Empoli

"Dia bermain hari ini karena dia pantas mendapatkannya atas semua pekerjaan yang telah dilakukannya. Saya senang untuknya dan sebagai satu tim kami bermain dengan sangat baik," imbuhnya.

Pemain Juventus, Timothy Weah

Photo :
  • x.com/juventusfcen
Tinggalkan Juventus dan Kini Tak Punya Klub

Di antara para pemain muda tersebut, ada sosok yang juga mendapat pujian dari Motta. Dia adalah Dusan Vlahovic yang dianggap mau bekerja keras membantu pertahanan.

"Kerendahan hati selalu dibutuhkan. Dusan menunjukkan kerendahan hati yang luar biasa untuk mundur dan membantu lini tengah, para pemain bertahan berkomunikasi dengan baik," tuturnya.

Como 1907 diakui Motta adalah tim yang bagus. Mereka promosi ke Serie A musim ini dan memiliki motivasi untuk membuktikan diri layak bersaing.

"Kami menghadapi mereka dengan rasa hormat yang sama seperti biasanya. Ketika kami perlu bertahan, kami melakukannya, dan dengan bola kami memiliki banyak pemain berkualitas yang membuat keputusan cerdas," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya