Skuad Inter Milan Memang Cetek, tapi ...

Pemain Inter Milan rayakan gol Mehdi Taremi
Sumber :
  • Instagram @inter

Italia, VIVA – Inter Milan masih menjadi kandidat juara Serie A musim 2024/2025. Sebagai juara bertahan, skuad asuhan Simone Inzaghi bisa dibilang tak banyak melakukan perubahan.

Klasemen Serie A: Napoli Depak Inter Milan di Puncak, Klubnya Jay Idzes Juru Kunci

Mereka juga tak banyak menggebrak di bursa transfer. Situasi ini memperlihatkan jika Inter Milan masih percaya dengan skuad yang ada untuk bersaing di level tertinggi.

Mantan pemain Inter Milan, Walter Zenga adalah salah satu orang yang menjagokan skuad asuhan Simone Inzaghi menjadi juara. Dia juga menyadari, bursa transfer tim Italia tak banyak gebrakan.

Hasil Lengkap: Barcelona Masih Sempurna, Inter Milan Nyaris Kalah

"Saya tidak pernah menonton pertandingan pramusim karena sepakbola musim panas selalu bergantung pada persiapan dan beban kerja," kata Walter Zenga, dikutip dari Prima Tivvu.

Walter Zenga

Photo :
  • www.corrieredellosport.it
Thiago Motta Frustrasi Juventus Buntu Hadapi Napoli

"Biasanya saya melihat tiga hari pertama untuk mendapatkan gambaran. Saya pikir Napoli telah banyak bertindak di bursa transfer," imbuhnya.

Soal masih menjagokan Inter, Zenga memberikan alasannya. Meski skuad tak banyak berubah dan terkesan cetek, tapi persaingan dengan tim Serie A lainnya masih akan tetap dimenangkan.

"Inter unggu, mereka tidak mengubah apapun. Sebaliknya, mereka telah mendukung diri mereka sendiri. Mereka kehilangan seorang bek, tapi skuadnya sama saja," tuturnya.

"Selalu sulit untuk dapat memastikan sebelumnya apa yang akan terjadi. Tapi, jika Anda bertanya kepada saya, tentu saja saya akan jawab (favorit juara) Inter."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya