Inter Milan Adalah Tim Terkuat

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

Italia, VIVA – Prediksi soal siapa yang akan menjadi juara Serie A 2024/2025 sudah ramai diperbincangkan. Inter Milan kembali menjadi unggulan karena memiliki skuad yang bagus.

Klasemen Serie A: Napoli Depak Inter Milan di Puncak, Klubnya Jay Idzes Juru Kunci

Mantan pemain AC Milan, Alessandro Costacurta menilai Inter Milan saat ini memiliki kekuatan baik di bawah asuhan Simone Inzaghi. Mereka bisa menjadi juara Serie A di musim lalu karena memang sulit ditandingi.

"Inter menang karena mereka adalah tim yang terkuat," kata Alessandro Costacurta, dikutip dari Tuttosport.

Hasil Lengkap: Barcelona Masih Sempurna, Inter Milan Nyaris Kalah

Ada anggapan di Serie A, siapa yang jadi juara, pada musim berikutnya akan tampil buruk. Costacurta turut menyadari hal tersebut.

Pemain Inter Milan rayakan gol Mehdi Taremi

Photo :
  • Instagram @inter
Thiago Motta Frustrasi Juventus Buntu Hadapi Napoli

Tidak tertutup kemungkinan Inter Milan akan mengulangi hal serupa. Namun itu bukan berarti dia menepikan skuad tim berjuluk La Beneamata yang sekarang ini kehilangan motivasi.

"Tentu saja, saya tidak berpikir itu bisa mengulang kemajuan tahun lalu, tapi bukan berarti sekarang sudah menjadi aturan siapa pun yang punya Scudetto di dadanya akan tampil buruk di tahun berikutnya," tuturnya.

Dia mengingatkan publik, persepsi seperti itu muncul setelah melihat AC Milan dan Napoli yang mengalaminya. Ada perbedaan dari dua klub tersebut dengan Inter yang tidak banyak berbenah ketika sudah menjadi juara.

"Milan dan Napoli memang bukan favorit juara setelah mereka berhasil memenangkan kompetisi," ujar Costacurta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya