Ibrahimovic Ikut Andil Gulung Lecce

Zlatan Ibrahimovic diperkenalkan di depan publik San Siro
Sumber :
  • AP

VIVAnews -  Zlatan Ibrahimovic belum bisa memperkuat AC Milan di laga perdana Serie A kontra Lecce dini hari tadi. Namun kehadiran Ibra ternyata diakui allenatore Milan Massimilliano Allegri punya andil besar.

Disaksikan Ibrahimovic, pemain Milan yang dimotori Ronaldinho seakan ingin menunjukkan pada Ibra jika Milan punya ambisi besar menjadi jawara Italia bahkan Eropa. Ibra sendiri diperkenalkan di depan publik San Siro di jeda akhir babak pertama.

"Ibrahimovic membawa antusiasme di sekelilingnya. Malam ini, tim sangat bersemangat, siap menunjukkan penampilan terbaik dan merayakan kemenangan," ujar Allegri usai Milan menekuk Lecce empat gol tanpa balas.

"Saya rasa kami telah menunjukkan permainan yang bagus. Kami memang belum 100 persen, dan hal ini normal mengingat kita baru memulai musim. Tapi secara keseluruhan tim bermain bagus dan kami bisa memainkan bola dengan mulus," lanjut Allegri.

Setelah resmi bergabung dengan Milan, Ibra juga langsung berjanji untuk melakukan yang terbaik bagi Rossoneri. Penyerang Swedia yang dipinjam dari Barcelona ini mengaku bergabung dengan Milan hanya karena ingin merengkuh banyak gelar.

BNI Masuk Daftar 1.000 Perusahaan Terbaik Dunia 2024