AC Milan Mesti Bersabar Menanti Versi Terbaik Francesco Camarda

Francesco Camarda
Sumber :
  • Milan Report

Jakarta, VIVA – AC Milan memiliki penyerang berusia 16 tahun, yakni Francesco Camarda. Dia sudah diikutsertakan dalam tim yang sedang menjalani tur pramusim ke Amerika Serikat.

Respon Bintang AC Milan Tijjani Reijnders Lihat Sang Adik Bakal Gabung Timnas Indonesia

Francesco Camarda sudah dimainkan pula dalam pertanidngan menghadapi Real Madrid. Namun, AC Milan diingatkan untuk bersabar dalam upaya mengembangkan karier sang pemain.

Alessandro Costacurta, mantan pemain Milan yang mewanti-wanti hal tersebut. Karena menurutnya, usia Camarda masih sangat muda, dan ada waktu banyak untuknya berkembang.

Agen Ternama Gagal Jual Rafael Leao

"Francesco Camarda masih sangat muda sehingga dia memiliki evolusi di depannya yang akan berlangsung selama bertahun-tahun," kata Costacurta, dikutip dari Football Italia.

Costacurta menjelaskan mengapa dia menyampaikan agar Milan hati-hati terhadap Camarda. Evolusi seorang pemain menurutnya tidak dapat diprediksi, karena bisa jadi yang negatif didapatkan.

Tak Ada Ribut-ribut di Internal AC Milan

"Pada dasarnya evolusi tidakd apat diprediksi. Evolusi dapat mengarah kepada peningkatan, tetapi juga bisa tidak menunjukkan kemajuan," tutur Costacurta.

Jika dampak negatif yang didapatkan oleh pemain muda, klub akan sangat rugi. Karena sang pemain mentok dari segi kemampuan atau malah lebih parah lagi mengalami kemunduran.

Melihat Camarda sekarang, Costacurta melihat ada sisi kematangan. Sang pemain menurutnya memiliki masa depan yang cerah, tapi tetap harus sabar dalam menghadapinya.

"Melihat Camarda sekarang, bagaimana dia bermainm elawan yang dua atau tiga tahun lebih tua darinya, dia benar-benar memiliki masa depan yang cerah."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya