Kejamnya Thiago Motta, 8 Pemain Juventus Dibuang Sekaligus Termasuk Chiesa

Pemain Juventus Federico Chiesa rayakan gol
Sumber :
  • Tano Pecoraro/LaPresse via AP

VIVA – Juventus secara mengejutkan memberi tahu delapan pemain tim utama termasuk Federico Chiesa dan Wojciech Szczesny untuk meninggalkan klub.

Tinggalkan Juventus dan Kini Tak Punya Klub

Pelatih kepala baru Thiago Motta memutuskan untuk membuang delapan pemain secara kejam karena ia ingin merombak tim yang kesulitan dalam beberapa musim terakhir baik di dalam maupun di luar lapangan.

Juventus gagal memenangkan gelar Serie A selama empat musim terakhir. Padahal, Juventus sebelumnya menjadi juara selama sembilan musim berturut-turut di liga Italia.

Ada Duel Serie A di Laga Timnas Indonesia Vs Arab Saudi

Chiesa adalah satu dari delapan pemain yang sangat ingin dijual Juventus selama jendela transfer terbuka karena klub berupaya mengumpulkan dana yang kemudian dapat digunakan untuk mendatangkan rekrutan baru, seperti dilansir Fabrizio Romano.

Mantan kiper Arsenal dan Juventus, Szczesny, akan digantikan oleh kiper baru dan bergabung dengan dua mantan pemain Liga Premier lainnya yang tampaknya akan meninggalkan Turin.

Media Asing Beri Julukan Spesial untuk Jay Idzes

Mantan gelandang Leeds Weston McKennie dan pemain pinjaman Liverpool Arthur Melo juga diminta mencari tim baru.

Juventus juga ingin melepas Arkadiusz Milik, Mattia De Sciglio, Daniele Rugani, Arthur Melo, Filip Kostic dan Hans Nicolussi-Caviglia.

"Mereka keluar dari proyek dan mereka harus mencari klub baru', kata Motta, dilansir Daily Mail.

"Kami yakin ini adalah keputusan terbaik', tambahnya seiring dengan keterbukaan Juventus untuk melakukan bisnis dengan klub lain.

Chiesa bisa dibilang adalah pemain paling terkenal dalam daftar yang diberi tahu bahwa kariernya di Si Nyonya Tua telah berakhir, mengingat ia sebelumnya adalah bintang utama tim ketika ia muncul di kancah sepak bola Italia.

Penandatanganan pemain berusia 26 tahun itu dipuji oleh para penggemar Juventus ketika ia bergabung dari Fiorentina empat tahun lalu, namun ia mengalami masa-masa frustasi di klub yang sebagian besar dilanda cedera.

Juventus bertekad untuk menjualnya musim panas ini daripada kehilangan dia dengan status bebas transfer tahun depan ketika kontraknya habis.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya