Mesin Gol Anyar Inter Milan Cedera, Lautaro Martinez Rela Potong Liburan

Lautaro Martinez
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Milan, VIVA – Inter Milan melakukan panggilan darurat terhadap Lautaro Martinez yang tengah liburan. Itu karena mesin gol anyar La Beneamata, Mehdi Taremi mengalami cedera.

Memuji Kebijakan Transfer Inter Milan

Taremi diprediksi harus absen dua pekan karena mengalami cedera otot. Padahal, pemain yang baru didatangkan dari FC Porto ini tampil produktif dengan mencetak 5 gol dari 3 pertandingan di laga uji coba pramusim.

Pemain Inter Milan rayakan gol Mehdi Taremi

Photo :
  • Instagram @inter
Jadwal Lengkap Matchday 1 Liga Champions, Ada Manchester City Vs Inter Milan

Dilansir Football Italia, kondisi ini membuat Lautaro rela memangkas liburannya. Dia akan kembali bersama skuad Inter hari ini, Sabtu 3 Agustus 2024.

Lautaro sebenarnya mendapatkan liburan karena Timnas Argentina melaju jauh di Copa America 2024. Pemain 26 tahun membawa Argentina menjadi juara dalam ajang yang digelar di Amerika Serikat.

Inter Milan Mau Jadi Protagonis di Liga Champions Musim Ini

Sebenarnya, Lautaro masih mendapatkan jatah libur hingga 8 Agustus. Namun, kondisi darurat di lini depan Inter mmebuatnya pulang lebih cepat.

Dengan Marcus Thuram yang baru saja kembali kemarin dari liburannya setelah bermain untuk Prancis di EURO 2024, hanya ada sedikit pilihan di lini depan.

Joaquin Correa tampil di lini depan Inter dalam laga uji coba melawan Pisa semalam, Sabtu dini hari WIB, 3 Agustus 2024. Dia diduetkan dengan Eddie Salcedo. Duel di Arena Garibaldi ini berakhir 1-1.

Inter masih melakoni dua laga uji coba sebelum tampil di laga perdana Serie A melawan Genoa pada 17 Agustus. La Beneamata dijadwalkan bertemu Al Ittihad (8 Agustus) dan Chelsea (11 Agustus).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya