Kata Zlatan Ibrahimovic soal Anaknya Main di Serie C

Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic umumkan pensiun
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

Jakarta, VIVA – Zlatan Ibrahimovic berbicara soal anaknya, Maximilian Ibrahimovic yang akan menjalani karier pesepakbola dari Serie C. Dikatakan sang ayah, perjuangan anaknya takkan mudah.

Timnas Indonesia Punya Striker Lebih Tajam dari Ronaldo dan Harry Kane

Maximilian yang juga berposisi sebagai penyerang menandatangani kontrak profesional musim panas ini. Dia bergabung dengan Futuro Milan di Serie C 2024/2025.

Sebagai seorang ayah, Zlatan mengaku bangga dengan apa yang telah dicapai sang anak. Namun dia mewanti-wanti Maximilian untuk terus bekerja keras agar bakatnya berkembang.

Ibrahimovic Otak di Balik Kedatangan Conte ke AC Milan

"Sebagai seorang ayah, saya sangat bangga dan bahagia. Dia memiliki pekerjaan yang harus dilakukan. Tidak mudah baginya untuk membawa nama keluarga saya," kata Zlatan, dikutip dari ESPN.

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic

Photo :
  • Michele Nucci/LaPresse via AP
Bikin Heboh Kejar Zlatan Ibrahimovic dan Diego Forlan, Kalteng Putra Malah Nunggak Gaji Pemain

Menurut pria yang kini berada di dalam jajaran manajemen AC Milan itu, yang harus dimiliki Maximilian adalah mental kuat. Karena dari sana semuanya akan menentukan karier ke depan.

"Untuk saat ini dia memiliki mentalitas yang kuat dan ini adalah hal yang paling kuat. Kemudian takdir yang akan mengurusnya. Jika itu harus terjadi, itu akan terjadi," tutur Zlatan.

Maximilian dinilai Zlatan memiliki etos kerja yang baik. Dia melihat sang anak selalu bekerja keras dan memiliki keinginan untuk menulis sejarah atas namanya sendiri.

"Dia bekerja keras, dia sangat percaya akan hal itu dan ingin menulis cerita dan menurutnya sudah lebih baik dari saya," ujar Ibrahimovic seraya tertawa.

"Saya di sini untuk mendorongnya dan membantunya, tapi tidak terlalu protektif. Pada akhirnya itu terserah padanya. Harapan? Tidak, saya hanya senang untuknya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya