Salam Perpisahan Adrien Rabiot dengan Juventus, Selanjutnya Premier League?

Adrien Rabiot
Sumber :
  • instagram

Jakarta, VIVA – Adrien Rabiot sudah mengucapkan salam perpisahan dengan Juventus. Itu dilakukan setelah kontraknya dengan klub berjuluk Si Nyonya Tua berakhir pada akhir Juni 2024.

Hasil Lengkap: Barcelona Masih Sempurna, Inter Milan Nyaris Kalah

Tak ada kesepakatan lanjutan antara Adrien Rabiot dengan Juventus. Kepergian ini tentunya menjadi pukulan bagi suporter yang mengidolakannya.

Manajemen Juventus sejatinya berharap gelandang Timnas Prancis itu meneken perpanjangan kontrak. Akan tetapi, kesepakatan terbaik tak didapat.

Arsenal Berpesta di Markas Tottenham Hotspur

Lima musim berseragam Juventus, diakui Rabiot memberi kenangan tersendiri. Dia merasa sudah begitu dekat dengan semua yang terkait Si Nyonya Tua.

Adrien Rabiot

Photo :
  • AP
Thiago Motta Frustrasi Juventus Buntu Hadapi Napoli

"Setelah lima musim di Juventus, lima tahun di Turin, saya ingin mengucapkan selamat tinggal dan terima kasih. Kalian semua yang telah ada untuk saya," tulis Rabiot di media sosial pribadinya.

"Klub dan semua staf, dan juga kalian para suporter. Selalu dekat dan sangat menyayangi! Terima kasih atas segalanya Juventus. Selamat tinggal dan semoga sukses," imbuhnya.

Selepas menyatakan berpisah dengan Juventus, masa depan Rabiot kini jadi perbincangan hangat. Kemana dia akan berlabuh membuat publik penasaran.

Dari laporan yang ada, Tribal Football menyebut Premier League akan jadi kompetisi berikutnya yang disasar oleh Rabiot. Ada sejumlah tim yang mengincarnya, yakni Manchester United, Newcastle United, dan Liverpool.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya