AC Milan Mau Tukar Tambah Pemain dengan AS Roma

Penyerang AS Roma, Tammy Abraham
Sumber :
  • AP Photo/Franc Zhurda

Jakarta, VIVA – AC Milan memiliki rencana untuk tukar tambah pemain dengan AS Roma. Mereka ingin mendapatkan penyerang Tammy Abraham pada bursa transfer musim panas ini.

Hasil Lengkap: AC Milan Hajar Klubnya Jay Idzes, Real Madrid Menang Berkat 2 Penalti

Dikabarkan oleh Football Italia, secara personal, Tammy Abraham mau gabung dengan AC Milan. Pihak klub berkomunikasi dengan sang pemain melalui agennya.

Karena ada keinginan dari Abraham untuk gabung Milan, kemudian jalan yang ditempuh adalah negosiasi dengan klub. AS Roma akan dibujuk mau melakukan tukar tambah.

Usai Berjibaku di Timnas Indonesia, Jay Idzes Tantang AC Milan Dini Hari Nanti

Alasan Milan ingin tukar tambah karena diperkirakan harga jual Abraham yang dibanderol Roma tinggi. Untuk menguranginya, akan ditambah satu pemain dari Milan.

Bomber AS Roma, Tammy Abraham.

Photo :
  • twitter.com/OfficialASRoma
Kebijakan Transfer AS Roma Tak Meyakinkan

Yang disebut-sebut bakal jadi tukar tambah Abraham adalah Luka Jovic. Keduanya adalah pemain dengan posisi sebagai penyerang. Akan mudah bagi Milan membujuk Roma.

Menariknya, Milan juga disebut sudah menyiapkan opsi lain jika pengajuannya kali ini mendapat penolakan dari Roma. Jalan yang akan mereka tempuh adalah peminjaman.

Mantan penyerang Chelsea tersebut dianggap memiliki profil yang tepat untuk menambah kekuatan Milan. Apalagi Milan memiliki beberapa mantan pemain tim berjuluk The Blues tersebut.

AC Milan vs Venezia

Cara AC Milan Mengalahkan Jay Idzes Cs Memuaskan

AC Milan pesta gol ke gawang Venezia dalam pertandingan lanjutan Serie A di San Siro, Minggu dini hari WIB 15 September 2024.

img_title
VIVA.co.id
15 September 2024