Fabregas Beri Pengakuan soal Kiper Keturunan Indonesia Emil Audero

Emil Audero resmi gabung Como
Sumber :
  • como

VIVA – Pelatih Como, Cesc Fabregas buka suara usai timnya berhasil menggaet kiper keturunan Indonesia, Emil Audero. Pengumuman ini dilakukan usai Como melepas kiper Adrian Semper ke Pisa.

Erick Thohir: Timnas Indonesia Carter Pesawat Agar Tak Kelelahan

Audero mendapat kontrak empat tahun dengan klub milik pengusaha Indonesia Hartono bersaudara ini. Dia bakal bersaing dengan Pepe Reina demi posisi utama di tim. 

Fabregas menyambut positif kehadiran Emil Audero. Dia menyebut bergabungnya Emil menambah kekuatan dan kepercayaan diri Como menjadi tim penting di Serie A.

Fakta Menarik, Ayah Sandy Walsh Adalah Seorang Pelatih

“Emil adalah tambahan yang bagus untuk skuad. Dia bermain di level teratas sepakbola Italia," kata Fabregas dalam pernyataan resminya.

"Kami yakin dia akan menjadi pemain penting musim ini dan seterusnya, tumbuh bersama kami sembari melanjutkan proyek ambisius ini,” ujarnya menambahkan.

Legenda Timnas Indonesia Boaz Solossa Kena Sanksi Komdis PSSI

Emil Audero, pemain kelahiran Mataram ini merupakan kiper didikan Juventus. Sayangnya dia kesulitan tembus tim utama karena kalah bersaing dengan Gianluigi Buffon.

Dia akhirnya pindah ke Sampdoria pada 2019 dan menjadi kiper utama. Tapi musim lalu Emil Audero dipinjamkan ke Inter Milan dan turut merasakan gelar scudetto.

Sayangnya masa peminjaman itu tak diperpanjang dan membuatnya kembali ke Sampdoria. Kini Emil Audero memutuskan untuk melanjutkan karier di Como 1907, klub milik pengusaha Indonesia

Mees Hilgers

Respon Vietnam Lihat DPR RI Janji Kebut Proses Mees Hilgers dan Eliano Reijnders

Timnas Indonesia semakin mencuri perhatian negara tetangga, Vietnam. Hal ini seiring dengan dukungan dari Komisi X DPR RI untuk mempercepat proses naturalisasi duo pemain

img_title
VIVA.co.id
16 September 2024