Juventus Tidak Salah Pilih Thiago Motta

Pelatih Juventus, Thiago Motta
Sumber :
  • x.com/juventusfcen

Italia – Thiago Motta dan Andrea Cambiaso reuni di Juventus. Keduanya pernah saling bekerjasama ketika berada di Bologna. Pengalaman itu jadi bekal keduanya untuk bisa mempersembahkan hasil terbaik.

Tinggalkan Juventus dan Kini Tak Punya Klub

Andrea Cambiaso memiliki kenangan bagus ketika masih menjadi anak asuh Thiago Motta. Sang juru taktik menurutnya tidak pernah berubah dalam urusan mentalitas.

"Dia termotivasi sejak di Bologna. Thiago tidak berubah dalam hal mentalitas," kata Cambiaso seperti dikutip dari Football Italia.

Ada Duel Serie A di Laga Timnas Indonesia Vs Arab Saudi

Cambiaso percaya Motta bisa mewujudkan target yang diinginkan oleh manajemen Juventus. Dan diyakini pula, sang pelatih akan meramu strategi terbaik dalam setiap pertandingan.

Pelatih Juventus, Thiago Motta

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno, File
Media Asing Beri Julukan Spesial untuk Jay Idzes

"Beberapa hari lalu, klub mengatakan bahwa target minimumnya adalah lolos ke Liga Champions. Kita lihat saja nanti," tutur Cambiaso.

"Motta ingin timnya bermain di setiap pertandingan dengan cara terbaik. Ini harus menjadi mentalitas kami," imbuh pemain asal Italia tersebut.

Dengan kedatangan Motta, Juventus yang memiliki tekad besar di musim 2024/2025 diyakini Cambiaso akan sangat cocok. Dia berjanji akan berupaya memberi yang terbaik ketika dipercaya tampil.

"Kami selalu sama dan Juventus adalah pusat dari segalanya. Klub terus maju. Pelatih dan pemain berubah, tetapi Juventus dan klub terus maju. Juventus akan selalu berusaha memenangkan setiap pertandingan."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya