Langkah AC Milan Dekati Lazar Samardzic Bakal Rumit

Lazar Samardzic saat membela Udinese
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

Italia – AC Milan sedang berupaya untuk mendapatkan Lazar Samardzic pada bursa transfer musim panas ini. Gelandang berusia 22 tahun itu dianggap tepat untuk menambah kekuatan tim musim 2024/2025.

Respon Bintang AC Milan Tijjani Reijnders Lihat Sang Adik Bakal Gabung Timnas Indonesia

Direktur Teknik Udinese, Gianluca Nani mengungkapkan AC Milan tengah dalam pembicaraan untuk mendapatkan Lazar Samardzic. Namun dari pernyataannya, nampaknya proses negosiasi bakal rumit.

Nani mengatakan, Samardzic adalah salah satu pemain yang sebenarnya tidak ingin dijual oleh Udinese. Karena dia merupakan bagian penting dari tim.

Agen Ternama Gagal Jual Rafael Leao

"Dia adalah pemain Udinese yang tidak ingin kami jual karena dia penting," kata Gianluca Nani saat diwawancara oleh Sky Sports Italia.

Lazar Samardzic saat membela Udinese

Photo :
  • AP Photo/Andrew Medichini
Tak Ada Ribut-ribut di Internal AC Milan

Nampaknya cuma ada satu faktor yang bakal memberi pengaruh besar dalam urusan melepas pemain asal Serbia tersebut, yakni tawaran harga dari Milan.

"Tentu saja, jika kami menerima proposal yang memadai, itu bagian dari tugas kami untuk mengevaluasinya dengan pemain dan tim yang berminat," tutur Nani.

"Tapi, Samardzic bukanlah pemain yang kami tawarkan ke klub lain karena kami berpikir dia pemain penting," imbuhnya.

Samardzic mau meninggalkan Udinese bukan pada kesempatan kali ini saja. Pada musim lalu, Inter Milan juga mau memboyongnya, tapi berakhir dengan kegagalan karena perselisihan agen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya