Rincian Rencana Juventus di Bursa Transfer Musim Panas Ini

Juventus Juara Coppa Italia
Sumber :
  • Juventus

Italia – Direktur Olahraga Juventus, Cristiano Giuntoli memberi rincian rencana di bursa transfer musim panas ini. Awal yang baik bagi Si Nyonya Tua karena bisa mendatangkan Thiago Motta sebagai pelatih.

Tinggalkan Juventus dan Kini Tak Punya Klub

Thiago Motta datang untuk menggantikan Massimiliano Allegri. Sang juru taktik anyar punya catatan mengesankan di musim sebelumnya karena sukses mengantarkan Bologna mengakhiri musim di empat besar klasemen Serie A.

"Pertama-tama kami harus berterima kasih kepada Thiago karena telah menerima tantangan ini. Saya mendoakan semua dia sukses dalam pekerjaanya," kata Cristiano Giuntoli, dikutip dari Football Italia.

Hasil Lengkap: Liverpool Bantai Manchester United, Brace Kylian Mbappe Menangkan Real Madrid

Selanjutnya Giuntoli memaparkan ada empat pemain yang dijual di bursa transfr musim panas ini. Mereka adalah Moise Kean, Enzo Barrenechea, Samuel Iling-Junior, dan Kaio Jorge.

Sebagai gantinya ada empat pemain yang datang dan kualitasnya tidak kalah, yakni Khephren Thuram, Michele Di Gregorio, Douglas Luiz, dan Juan David Cabal.

Arne Slot Bikin Untung Liverpool: Cuma Beli Dua, Jual 6 Pemain

Pelatih Juventus, Thiago Motta

Photo :
  • x.com/juventusfcen

Dalam kesempatan ini, Giuntoli memberi klarifikasi tentang nama-nama pemain yang di luar sana diisukan pergi meninggalkan Juventus. Meski tak menyebut nama, namun itu dianggap merujuk kepada isu kepergian Federico Chiesa.

"Saya telah membaca beberapa hal tentang dugaan pemain yang keluar dari skuad, saya ingin menunjukkan bahwa semua pemain adalah bagian dari Juventus dan mereka semua adalah pemain bagus dan orang-orang yang luar biasa," tuturnya.

Khusus untuk Adrien Rabiot, Giuntoli memberi penjelasan tersendiri. Dia memaparkan keinginan manajemen untuk membuat kondisi finansial tetap stabil.

"Kami ingin menciptakan tim yang kompetitif dengan memperhatian keuangan, untuk alasan ini ada perkembangan lain. Kami ingin memperkuat tim dengan pemain lain di setiap departemen, itu saja," ujar Giuntoi.

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Adrien Rabiot, kontraknya telah berakhir dan kami mendoakannya agar memiliki masa depan yang bahagia secara profesional dan lainnya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya