Rencana Juventus di Bursa Transfer Bikin Kaget

Pemain Juventus Federico Chiesa rayakan gol
Sumber :
  • Tano Pecoraro/LaPresse via AP

Italia – Juventus memiliki rencana menjual Federico Chiesa pada bursa transfer musim panas kali ini. Mantan pemainnya, Fabio Cannavaro mengaku kaget mengapa rencana seperti itu muncul.

Juventus Mau Panggil Pulang, Pemainnya Masih Nyaman Jadi Pinjaman

Mengarungi musim 2024/2025, Juventus akan ditangani oleh Thiago Motta. Pelatih anyar yang menggantikan Massimiliano Allegri. Fabio Cannavaro yakin, sang pengganti memiliki kemampuan mumpuni dalam meracik strategi.

Thiago Motta sudah membuktikan diri sebagai peracik strategi yang andal. Itu dibuktikan dengan membawa Bologna menembus zona empat besar Serie A musim lalu.

Pemain Timnas Belgia Bikin Juventus Kepincut

Akan tetapi, ketika ada kabar jika Federico Chiesa bakal dijual, Cannavaro bertanya-tanya. Karena sang pemain adalah salah satu penyerang terkuat yang ada di Italia sekarang ini.

Fabio Cannavaro

Photo :
  • http://forzaitalianfootball.com
Peringatan untuk Juventus

"Juventus memiliki pelatih baru, ide-ide baru, awalnya meyakinkan," kata Cannavaro, dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

"Tapi ketika saya membaca bahwa mereka ingin menjual Federico Chiesa yang merupakan salah satu penyerang terkuat di Italia, saya cuma bisa bertanya-tanya mengapa," imbuhnya.

Sebagai orang yang pernah menjadi bagian dari Juventus, Cannavaro meyakini apa yang telah direncakan oleh pihak klub bakal berjalan baik. Karena mereka tidak akan senang dengan situasi dalam beberapa musim terakhir.

"Namun, Juve tetaplah Juve, mereka tidak bisa lama tanpa kemenangan dan merencanakan masa depan yang baik," ujar mantan kapten Timnas Italia tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya