Simone Inzaghi Bersama Inter Milan Hingga 2026

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi
Sumber :
  • twitter.com/Inter_en

Italia – Simone Inzaghi dan Inter Milan bersepakat untuk melakukan perpanjangan kontrak. Dia akan menjadi bagian La Beneamata hingga 2026 mendatang.

Ada Duel Serie A di Laga Timnas Indonesia Vs Arab Saudi

Juru taktik berusia 48 tahun itu dipercaya menjadi pelatih Inter Milan sejak 2021 untuk menggantikan Antonio Conte. Sejauh ini, sudah enam gelar juara yang dipersembahkan.

Juara Serie A didapatkan Inter Milan di bawah asuhan Simone Inzaghi pada musim 2023/2024. Dia juga membawa tim asuhannya memenangkan Coppa Italia sebanyak dua kali, dan tiga kali kemenangan di Supercoppa Italiana.

Media Asing Beri Julukan Spesial untuk Jay Idzes

Di Liga Champions, Inzaghi berhasil membawa Inter mencapai partai final. Deretan kesuksesan itulah yang membuat manajemen percaya untuk memberi perpanjangan kontrak kepadanya.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno
Memuji Kebijakan Transfer Inter Milan

Diakui oleh Inzaghi, ada banyak tawaran kepadanya untuk meninggalkan Inter. Namun, secara perasaan, dia tak pernah terpikir untuk pergi.

"Saya dapat banyak tawaran, bukan cuma di tahun ini. Tapi, saya tidak pernah berpikir untuk pergi," kata Inzaghi, dikutip dari Football Italia.

Bukan tanpa alasan Inzaghi ingin tetap bersama Inter. Karena dia merasa dihargai, sehingga tidak ada keinginan untuk merespons tawaran yang datang.

"Saya merasa serasi dengan klub, pemain, dan juga suporter. Saya senang dihargai oleh klub lain, tapi untuk hengkang tidak pernah ada dalam pikiran saya," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya