Como 1907 Selangkah Lagi Dapatkan Eks Liverpool, Varane Menyusul

Bek Liverpool, Alberto Moreno mengangkat trofi Liga Champions
Sumber :
  • Kai Pfaffenbach/Reuters

Italia – Como 1907 sebagai tim promosi Serie A 2024/2025 terus berbenah. Mereka aktif di bursa transfer guna membuat kekuatan tim semakin mantap dan bisa bersaing di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Italia.

Klasemen Serie A: Napoli Depak Inter Milan di Puncak, Klubnya Jay Idzes Juru Kunci

Jurnalis Fabrizio Romano melalui akun media sosial Twitter-nya mengabarkan, Como 1907 sudah menutup kesepatakan dengan bek Villarreal, Alberto Moreno. Mantan pemain Liverpool itu didapatkan secara gratis.

Kontrak Alberto Moreno bersama Villarreal telah berakhir di musim lalu. Pemain berusia 32 tahun itu bermain dalam 27 pertandingan LaLiga dan mencatatkan masing-masing dua gol dan assist.

Thiago Motta Frustrasi Juventus Buntu Hadapi Napoli

Bocoran dari Romano yang menarik lainnya adalah perihal Raphael Varane yang sudah lama dikaitkan dengan Como 1907. Dia mengatakan, setelah ini, giliran bek asal Prancis itu yang bergabung.

"Como akan merekrut Alberto Moreno dengan status bebas transfer setelah dia meninggalkan Villarreal. Berita eksklusif, dikonfirmasi. Dan Varane berikutnya," tulis Fabrizio Romano.

Cara AC Milan Mengalahkan Jay Idzes Cs Memuaskan

Bek Manchester United, Raphael Varane

Photo :
  • twitter.com/manutd

Sama halnya dengan Alberto Moreno, untuk mendapatkan Raphael Varane, Como 1907 bisa dengan gratis. Karena dia sudah tidak terikat kontrak dengan Manchester United.

Cesc Fabregas dikabarkan masih terus berupaya untuk bisa membujuk Varane bergabung dengan Como 1907. Dalam dua pekan terakhir, dia mencoba untuk mendekati sang pemain.

Kontak rutin dilakukan Cesc Fabregas kepada Varane. Perbincangannya bahkan sampai memboyong keluarga bek berusia 31 tahun itu ke Como.

Akan tetapi Como 1907 masih belum bisa mendapat kepastian dari Varane. Dia terus menimbang tawaran yang datang dari Napoli dan AS Roma.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya