Romelu Lukaku Pasti Menyesal Tinggalkan Inter Milan

Pemain Timnas Belgia, Romelu Lukaku
Sumber :
  • AP Photo/Michael Probst

Italia – Legenda Inter Milan, Marco Materazzi mengkritik Romelu Lukaku. Dia menyebut keputusan Lukaku meninggalkan La Beneamata pada bursa transfer musim panas 2021 adalah hal yang keliru.

Terpopuler: Pernyataan Sir Alex Ferguson soal Cristiano Ronaldo, Real Madrid Berburu Bek Inter Milan

Lukaku bergabung dengan Chelsea pada 21 Oktober 2020. Pemain Timnas Belgia ini kembali ke Inter dengan status pinjaman pada musim 2022/23.

Faktanya, Lukaku tak segacor saat di periode pertama saat bersama Inter.

Real Madrid Berburu Bek Inter Milan

"Faktanya tetap, sejauh ini satu-satunya tempat dia memenangkan gelar adalah di Inter. Dia bahagia di sana, dia seharusnya menyesal meninggalkannya dan mengakui itu adalah kesalahan," ucap Materazzi dilansir Football Italia.

Saat kembali ke Inter, situasi sudah berbeda. Itulah yang membuat Lukaku tak lagi menemukan performa terbaik.

'Gol Bunuh Diri' Jadi Top Skor Sementara EURO 2024

Selebrasi striker Inter Milan Romelu Lukaku

Photo :
  • Fabio Ferrari/LaPresse via AP

“Sekarang situasinya sudah berubah, kami punya Marcus Thuram yang merupakan salah satu penyerang terbaik di Italia bersama Lautaro Martinez, kami merekrut Mehdi Taremi dan memiliki skuad yang sangat kuat. Penyesalan itu tentu saja untuk Lukaku, bukan Inter," ucap Materazzi.

Saat ini, Lukaku kembali berstatus sebagai pemain Chelsea, setelah masa pinjamannya ke AS Roma berakhir. Kini, dia dikaitkan dengan Napoli dan AC Milan.

Jika, bergabung dengan Napoli, Lukaku akan reuni dengan mantan pelatihnya di Inter, Antonio Conte. Namun, lagi-lagi Materazzi ragu Lukaku bisa bersinar.

“Lukaku tahu bahwa bersama Conte ia berlatih keras, tetapi Serie A telah membaik selama 3-4 tahun terakhir," ungkap Materazzi.

"Ia tidak akan lagi melangkah ke lapangan dengan kesadaran penuh bahwa ia berada di tim terbaik, ia harus membuktikan dirinya lagi kepada sekelompok fans yang tidak akan memiliki banyak kesabaran," tegasnya,

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya