Tolak Thom Haye, Klub Orang Indonesia di Serie A Resmi Rekrut Striker AS Roma

Andrea Belotti resmi gabung Como
Sumber :
  • Como

VIVA – Como mulai bergerak mempersiapkan kekuatan untuk kompetisi Serie A musim 2024/2025. Rekrutan pertama untuk menambah lini serang. Striker ternama Italia, Andrea Belotti resmi mereka datangkan.

Bek Timnas Italia Diincar Napoli, Peluang Jay Idzes Gabung Torino Makin Besar

"Sang striker yang merupakan bagian dari tim Italia yang menjuarai Euro 2020 meneken kontrak dua tahun. Ia bergabung dari Fiorentina di mana ia menjalani masa pinjaman dari AS Roma," bunyi pernyataan Como.

"Kami sangat senang Andrea bergabung dengan keluarga Como. Kami akan mengarujngi musim yang menarik dan penting di Serie A, pengalamannya di liga akan krusial karena ia punya kemampuan untuk menjadi pencetak gol ulung," kata Fabregas di laman resmi klub.

Sjors Lowis Belum Mau Dinaturalisasi, Usaha Main di Timnas Belanda Dulu

Sebelum gabung Como, Belotti berkarier di AS Roma  pada 2022 lalu dengan status bebas transfer. Namun, striker 30 tahun itu kesulitan mendapat tempat reguler sehingga hanya bisa mencetak 10 gol dan 4 assist dari 68 penampilan bagi Giallorossi.

Belotti memilih Como karena proyek ambisius yang diperlihatkan klub milik penguasaha asal Indonesia itu. "Saya memilih Como karena saya sangat terkesan dengan proyek yang dipresentasikan pelatih dan grup pemilik," kata Belotti.

Thom Haye Ungkap Awal Mula Diberi Julukan The Professor

"Ketika berbicara dengan pelatih, ia membagikan idenya soal sepak bola, pendekatannya terhadap pertandingan, dan mentalitasnya, dan ini krusial bagi saya karena mentalitas pelatih sejalan dengan saya," ujar Belotti di situs resmi klub.

Sebelum menggaet Belotti, Como sempat diisukan bakal menggaet gelandang Timnas Indonesia, Thom Haye. Namun belakangan, Como mengklarifikasi bahwa Haye bukan merupakan pemain yang mereka butuhkan untuk bertarung di Serie A.

Bek Venezia, Jay Idzes

Jay Idzes Jadi Sorotan Media Italia, Bawa Harum Timnas Indonesia

Pemain keturunan Timnas Indonesia, Jay Idzes, menjadi sorotan media Italia. Bek milik Venezia FC ini belakangan diisukan bakal diboyong oleh salah satu klub di Serie A

img_title
VIVA.co.id
23 Juni 2024