AC Milan Pantau Bek Veteran Barcelona

Inigo Martinez bersama Barcelona
Sumber :
  • AP Photo/Joan Monfort

Italia – AC Milan dikabarkan sedang memantau bek veteran Barcelona, Inigo Martinez. Mereka ingin mendatangkan pemain berusia 33 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas mendatang.

Persib Bandung Berpisah dengan Kiper Kelahiran Garut

AC Milan melihat peluang besar untuk mendapatkan jasa Inigo Martinez. Karena saingannya, Eric Garcia akan kembali dari masa peminjaman dari Girona dalam waktu dekat.

Martinez baru bergabung dengan Barcelona di awal musim lalu. Sempat mengalami cedera di pertengahan musim dan mengharuskan istirahat dalam waktu yang cukup panjang.

Lamine Yamal, Sosok Pemain Muslim yang Belikan 3 Rumah untuk Keluarganya

Dalam skuad Barcelona asuhan Xavi Hernandez, Inigo masuk dan keluar dari starting XI. Inilah yang kemudian membuatnya dikabarkan bakal mencari labuhan baru.

Mundo Deportivo melaporkan, Milan terus memantau situasi Martinez bersama Barcelona. Jika ada sinyal sang pemain mau pindah, tawaran akan diajukan.

Paul Pogba: Saya Sudah Habis, Mati!

Dari tiga kompetisi yang diikuti Barcelona, Martinez total dimainkan dalam 25 pertandingan. Rinciannya 20 di LaLiga, empat Liga Champions, dan sekali dalam laga Copa del Rey.

Untuk mendapatkan Martinez, Milan nampaknya tak butuh mengeluarkan dana besar. Karena harga pasaran sang pemain ada di angka lima juta euro atau setara dengan Rp88 miliar.

Bukan tanpa alasan harga Martinez cuma segitu. Karena selain usianya sudah tua, kontraknya bersama Barcelona juga akan berakhir pada Juni 2025 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya