Allegri Buka-bukaan Suruh Juventus Langgar Pemain Inter Milan

Massimiliano Allegri saat Juventus vs Nantes di Liga Europa
Sumber :
  • Fabio Ferrari/LaPresse via AP

TURIN – Massimiliano Allegri menyalahkan anak asuhnya saat kebobolan oleh Inter Milan dalam derby d Italia. Dia menilai, sebelum lawan mencetak gol, seharusnya para pemain Juventus duluan melakukan pelanggaran.

Ada Duel Serie A di Laga Timnas Indonesia Vs Arab Saudi

Diketahui laga itu tanpa pemenang. Juventus ditahan Inter Milan di Allianz Stadium dengan skor 1-1 pada Minggu 26 November 2023.

Dalam pertandingan tersebut Juventus unggul duluan. Mereka mencetak gol melalui Dusan Vlahovic yang menceploskan bola setelah menyambar umpan datar Federico Chiesa di menit 27.

Media Asing Beri Julukan Spesial untuk Jay Idzes

Namun hanya beberapa saat, menit 33, Inter bisa menyamakan skor. Lautaro Martinez membuat gol melalui skema yang hampir mirip dengan Vlahovic. Dia menyambut umpan dari Marcus Thuram.

Memuji Kebijakan Transfer Inter Milan

Di sini Allegri agak geram. Dia melihat tim tak sepatutnya memberi ruang kepada Inter untuk membangun serangan. Salah satu cara yang dilakukan adalah memotong aliran bola mereka, termasuk lewat pelanggaran.

"Kami kebobolan gol yang naif. Inter sudah menunjukan hal tersebut ketika diberi ruang, jadi mudah saja buat mereka," kata Allegri.

"Kami mendorong pertahanan agak ke bawah dan sudah dilakukan, namun kami tetap bobol. Harusnya kami melanggar mereka dari awal, sebelum dalam posisi tersebut," sambungnya dikutip Football Italia.

Adrien Rabiot

Tinggalkan Juventus dan Kini Tak Punya Klub

Adrien Rabiot memilih meninggalkan Juventus pada akhir musim lalu. Dia dan manajemen tim berjuluk Si Nyonya Tua tak menemui kata sepakat perpanjangan kontrak.

img_title
VIVA.co.id
6 September 2024