Parah Banget, Sponsor Inter Milan Belum Melakukan Pembayaran Pertama

Jersey Inter Milan.
Sumber :
  • Gazzetta.it

VIVA Bola - Sponsor utama Inter Milan, DigitalBits belum melakukan pembayaran pertama mereka ke klub berjuluk Nerazzurri itu, menurut laporan di Italia. 

Eks Gelandang Top Dunia Berdarah Indonesia Sindir Jose Mourinho, Sebut De Rossi Lebih Cocok di Roma

Blockchain tersebut menandatangani perjanjian dengan kampiun Serie A 2020/21 itu senilai 85 juta euro selama empat tahun.

Inter Milan gagal juara

Photo :
  • Inter milan
Simone Inzaghi: Pertahankan Scudetto Lebih Sulit daripada Memenangkannya

Namun, Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa ada masalah dengan Inter yang tidak menerima pembayaran awal, dan sebagai tanggapan hal tersebut, La Beneamata bakal melenyapkan logo DigitalBits di jersey mereka.

DigitalBits sudah menjadi sponsor Inter sejak 2021, tetapi mulai musim 2022/23, logo mereka akan terpampang di depan tengah jersey Nerazzurri.

Kepercayaan Diri Pemain Inter Milan Jadi Bumerang

DigitalBits adalah blockchain yang difokuskan untuk membantu aset digital konsumen, khususnya mata uang bermerek dan meluncurkan criptovalute XDB.

Pemain Inter Milan rayakan gol Ivan Perisic.

Photo :
  • AP Photo/Alessandra Tarantino

Sponsor utama Inter pada musim 2021/22 adalah Socios.com, menggantikan Pirelli. Perusahaan ban ternama itu telah meninggalkan Inter Milan setelah menjalin kemitraan yang cukup lama.

Inter akan berjumpa Lyon pada Sabtu 30 Juli 2022 dalam pertandingan persahabatan pramusim keempat mereka sebelum menghadapi pemanasan terakhir melawan Villarreal pada 6 Agustus, dan menjalani musim baru dimulai dengan bertandang ke markas Lecce, pada pertengahan Agustus.

Pemain Young Boys, Lewin Blum (tengah) saat menghadapi Inter Milan

Kocak! Nama Pemain Young Boys Lawan Inter Milan: Males Blum Lauper

Inter Milan menghadapi tuan rumah Young Boys dalam laga lanjutan Liga Champions di Stadion Wankdorf, Bern, Kamis dini hari WIB, 24 Oktober 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 Oktober 2024