Semifinal Coppa Italia Membara, Milan Versus Inter

Pertandingan Inter Milan vs AC Milan.
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA – AC Milan melangkahkan kakinya menuju babak semifinal Coppa Italia usai menggilas Lazio di babak pertempatfinal yang digelar Kamis dini hari WIB 10 Februari 2022. Milan menang dengan skor 4-0. 

Simone Inzaghi: Pertahankan Scudetto Lebih Sulit daripada Memenangkannya

Duel yang digelar di Stadion San Siro menjadi milik Rossoneri. Keran gol mereka tercipta mulai dari menit ke-12 melalui gol dari Franck Kessie. Selanjutnya tiga gol tambahan masing-masing diciptakan oleh Olivier Giroud menit ke-41 dan 45.

Pemain Inter Milan rayakan gol Edin Dzeko

Photo :
  • https://twitter.com/Inter_en
Kepercayaan Diri Pemain Inter Milan Jadi Bumerang

Dan gol dari Kessie di menit ke-80 jadi penutup pesta gol milik Milan. Lolosnya Milan ke final memang sebuah capaian gemilang namun nampaknya mereka tak boleh larut dalam suasana bahagia. 

Sebab lawan mereka di babak empat besar tidak sembarangan, yaitu Inter Milan. Klub sekota dengan kata lain laga dengan tajuk Derby Dellamadonnina. 

Hasil Lengkap: Inter Milan dan Real Madrid Menang, Borussia Dortmund Tumbang

Sebelumnya Inter lebih dulu menyegel tiket ke babak semifinal usai mengalahkan AS Roma di perempatfinal pada Rabu dini hari WIB 9 Februari 2022. Mereka menang dengan skor 2-0. 

Lebih lanjut, laga semifinal Coppa Italia akan digelar pada 2 Maret 2022 mendatang.

Radja Nainggolan saat masih membela AS Roma

Eks Gelandang Top Dunia Berdarah Indonesia Sindir Jose Mourinho, Sebut De Rossi Lebih Cocok di Roma

Pemain keturunan Indonesia, Radja Nainggolan menyayangkan AS Roma memecat legenda, Daniele De Rossi sebagai pelatih. Dia menyebut De Rossi lebih baik dari Jose Mourinho

img_title
VIVA.co.id
20 Oktober 2024