Terungkap Sosok Pemain yang Bakal Didepak Juventus Musim Depan

Pemain Juventus merayakan gol ke gawang AS Roma
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA – Juventus terancam kehilangan gelar musim ini. Performa yang jauh dari harapan menjadi penyebab utama.

Juventus Mau Panggil Pulang, Pemainnya Masih Nyaman Jadi Pinjaman

Sekarang Juventus cuma bisa duduk di posisi ketiga klasemen sementara Serie A. Mereka tertinggal 10 poin dari sang pemuncak, Inter Milan.

Kondisi yang mencuatkan banyak isu miring dalam tubuh tim. Lebih jauh, bahkan mulai beredar kabar ada beberapa pemain yang akan didepak karena dianggap kurang memberikan kontribusi.

Pemain Timnas Belgia Bikin Juventus Kepincut

Mantan gelandang Juventus, Claudio Marchisio, setuju dengan ide mendepak pemain. Dia pun membeberkan siapa yang pantas ditendang dari Allianz Stadium pada musim panas mendatang.

"Tidak ada sesuatu yang terbangun antara pelatih, pemain baru, dan pemain lama. Semua penggawa kecuali Federico Chiesa dan Weston McKennie selalu mengalami pasang surut," kata Marchisio.

Peringatan untuk Juventus

Photo :
  • twitter.com/juventusfcen

"Di akhir musim, mereka harus bicara satu sama lain, siapa saja yang ogah ikut bertarung dan menang, maka dia harus pergi," sambungnya dikutip Football Italia.

Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala menjadi dua nama yang heboh disebut akan hengkang. Soal itu Marchisio tetap pada prinsipnya. Dia mendukung siapa pun tetap bertahan asalkan mau ikut berjuang sepenuh hati bagi Juventus.

"Semua terserah klub. Nilai dari Dybala tidak usah diragukan, dia punya bakat murni. Tapi dia bisa bertahan asalkan ada yang bisa ditawarkan," kata Marchisio lagi.

"Ronaldo saya harap bertahan bila memiliki sikap tepat dan gairah menang. Semua ini berlaku sama bagi setiap pemain. Memang sulit menemukan energi baru setelah bertahun-tahun," bebernya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya