Premier League Umumkan Font Nameset Resmi Musim Depan

Font nama dan nomor punggung baru Premier League musim depan
Sumber :
  • footyheadlines.com

VIVA.co.id – Premier League mulai mengumumkan penggunaan jenis huruf dan angka baru nameset (nama dan nomor punggung pemain) yang akan digunakan seluruh klub kasta tertinggi Inggris pada musim 2017/2018. Langkah ini pun diambil sebagai salah satu upaya rebranding identitas visual Premier League yang mulai musim ini baru saja berganti logo.

Hasil Pertandingan Premier League: Chelsea Imbang, Tottenham Tumbang

Font terbaru Premier League tersebut dirancang dan disepakati atas jalinan kerja sama dengan official partner, Sporting iD. Tampilan huruf untuk nama dan angka nomor punggung pemain terbaru itu pun diyakini memiliki desain yang modern dan bersemangat.

Font Premier League terbaru itu nantinya akan tersedia dalam lima warna utama, yakni putih dengan detail hitam dan hitam, navy, merah, dan kuning; dengan semua detail kombinasi putih. Ini adalah perubahan pertama selama 10 tahun lalu untuk nama dan nomor yang digunakan di Premier League.

Klausul Cerdik Manchester United saat Jual Greenwood ke Marseille

Perubahan kala itu pun merupakan satu-satunya perubahan model nameset pemain yang terjadi setelah diberlakukannya regulasi penggunaan nameset yang seragam oleh semua klub yang mulai berlaku pada musim 1997/1998.

Ada pun penetapan model nameset untuk musim depan itu telah melalui proses survei dari lebih 1.500 fans klub Premier League yang disodorkan 6 nominasi model untuk dipilih. Komentator Premier League, Peter Drury, juga turut andil dalam menguji visibilitas desain baru nameset itu.

Hasil Lengkap: Barcelona Menang 7-0, Arsenal Tertahan, Bayer Leverkusen Tumbang

"Kami sangat antusias untuk melihat model dan warna nameset baru musim depan. Pengenalan resmi nantinya dimulai dari peluncuran jersey baru klub-klub kontestan dan akan ada peluncuran khusus beberapa bulan mendatang," ungkap Managing Director Premier League, Richard Masters.

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Mohamed Salah Bicara Soal Kontraknya di Liverpool Usai Acak-Acak MU

Mohamed Salah bicara soal kontraknya di Liverpool FC usai acak-acak Manchester United (MU). The Reds tampil perkasa saat bertandang ke Old Trafford pada Minggu

img_title
VIVA.co.id
2 September 2024