Flamini Resmi Berlabuh ke Crystal Palace

Mathieu Flamini
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Mantan gelandang Arsenal, Mathieu Flamini, akhirnya mendapatkan klub baru. Ya, setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Arsenal di musim panas lalu, pemain 32 tahun tersebut akhirnya resmi merapat ke Crystal Palace. 

Dilansir BBC, Flamini mendapat kontrak dengan Crystal Palace selama satu musim. Flamini buka suara. Dia mengaku tidak sabar untuk melakoni tantangan baru. 

"Crystal Palace adalah klub dengan ambisi luar biasa. Mereka juga memiliki pemain hebat dan saya tidak sabar untuk menjadi bagian dari mereka," kata Flamini. 

Buah Manis Kegagalan Penalti Bukayo Saka di Euro 2020

Flamini sebelumnya berseragam Arsenal dan AC Milan. Tiga musim bersama The Gunners, sang pemain dipercaya di 66 laga dan mencetak 3 gol. 

"Ini adalah tantangan yang menarik untuk saya. Saya sudah berdiskusi dengan Manajer Crystal Palace, Alan Pardew dan dia sangat membantu saya dalam mengambil keputusan," tutur dia. 

Watford Vs Arsenal, Gol-gol Indah Tercipta

Pemain asal Prancis tersebut kemungkinan besar akan diturunkan ketika Crystal Palace menghadapi Middlesbrough di pekan 4 Premier League. Laga tersebut akan dihelat Sabtu, 10 September 2016. (ase)

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022