Eks Striker ManCity Hampir Pasti Gabung ke Klub Promosi EPL

Penyerang Valencia, Alvaro Negredo.
Sumber :

VIVA.co.id – Penyerang Valencia, Alvaro Negredo, dikabarkan selangkah lagi akan bergabung dengan klub promosi Premier League, Middlesbrough. Klub yang baru kembali lagi liga tertinggi di Inggris itu memang sedang gencar mencari pemain baru dan kepastian transfer Negredo diharapkan selesai dalam waktu 24 jam ke depan.

AC Milan Resmi Gaet Penyerang Muda Penerus Ronaldo

Namun, Negredo tidak langsung pindah secara permanen, melainkan melalui opsi peminjaman selama semusim. Dan di akhir musim, Middlesbrough bisa menebusnya dengan harga £8 juta seperti dilansir Sportsmail.

Rumor kepindahan mantan pemain Sevilla ini semakin berhembus kencang seiring ketidakhadirannya dalam laga pramusim yang dijalani oleh Valencia di Belanda. Absennya Negredo diduga karena dirinya sedang melakukan tes kesehatan bersama Middlesbrough.

10 Pemain Top yang Kontraknya Habis di Musim Panas

Nama Negredo tentu tidak asing bagi para penggemar Premier League. Pasalnya, dia pernah bermain untuk Manchester City pada musim 2013/2014.

Meski hanya semusim bersama The Citizens, pemain 30 tahun itu berhasil mencetak 23 gol dan memberikan gelar Premier League serta Piala Liga. Sayang, posisinya saat itu kalah saing dari Sergio Aguero dan Edin Dzeko sehingga dirinya harus kembali ke Spanyol bersama Valencia.

6 Bek Kanan Incaran Barcelona di Bursa Transfer Januari

(ren)

Striker Cadiz, Alvaro Negredo.

Ada Pemain Buangan Real Madrid di Balik Lesatan Sadis Cadiz

Cadiz tampil sadis musim ini. Berstatus sebagai tim promosi, mereka sukses menaklukkan Barcelona dan Real Madrid.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2020