Tim Promosi Liga Inggris Buru Alvaro Negredo

Penyerang Valencia, Alvaro Negredo.
Sumber :

VIVA.co.id – Alvaro Negredo berpeluang besar kembali berkiprah di Liga Inggris. Negredo dikabarkan jadi salah satu incaran utama Tim Promosi, Middlesbrough. Bomber berusia 30 tahun ini jadi salah satu pemain yang diinginkan manajer The Boro, Aitor Karanka.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Middlesbrough akhirnya kembali berkiprah di kasta tertinggi sepakbola Inggris, setelah terdegradasi ke Divisi Championship di musim 2008/2009 lalu. Kini, armada The Boro siap kembali menunjukkan kapasitasnya di ajang Premier League.

Persiapan Middlesbrough untuk menghadapi musim 2016/2017 terbilang cukup matang. Hingga saat ini, sudah ada empat pemain anyar yang berhasil didatangkan. 

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Keempat nama yang sukses didatangkan manajemen The Boro yakni, Bernardo dari Sporting Gijon, Viktor Fischer dari Ajax Amsterdam, Marten de Roon dari Atalanta, serta Victor Valdes dari Manchester United.

Manajer Middlesbrough, Aitor Karanka, nampaknya masih belum puas dengan kedatangan empat pemain tersebut. Untuk memperkuat lini serang, Karanka menginginkan jasa bomber asal Spanyol, Alvaro Negredo. 

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

Negredo memang punya pengalaman bermain di Liga Inggris. Ia pernah semusim memperkuat Manchester City, tepatnya di medio 2013/2014. Bersama City, ia tampil dalam 32 laga dan mencetak 9 gol di ajang Liga Inggris.

Karanka berniat meminjam Negredo lebih dulu dari klubnya saat ini, Valencia. Negredo lebih dulu akan dipinjam dengan jumlah biaya sekitar 2 juta (Rp34 miliar) dengan durasi semusim penuh, sebelum menaikkan statusnya menjadi permanen.

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022