LIVE MATCH: Menit 9, ManCity Bobol Gawang WBA

Gelandang Manchester City, Yaya Toure
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Laga antara West Bromwich Albion versus Manchester City, di The Hawthorns, Senin 10 Agustus 2015 atau Selasa dini hari WIB, sedang berlangsung. Sementara ini ManCity unggul 1-0 atas WBA.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
ManCity bermain cukup tenang meski bermain di kandang lawan. Mereka mampu memberikan tekanan yang hebat ke pertahanan WBA sejak awal laga.

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
Upaya mereka berbuah di menit 9. Yaya Toure sukses memecah kebuntuan lewat tembakannya usai meneruskan umpan dari David Silva.

Sampai sekarang laga antara ManCity versus WBA masih berlangsung. The Sky Blues masih mendominasi jalannya permainan.

Demi mendapatkan perkembangan terkini, Anda bisa mengetahuinya dengan mudah di LIVE MATCH VIVA.co.id. Di situ, Anda juga bisa melihat statistik dan detail pertandingan dengan lengkap.

Susunan Pemain
WBA: Boaz Myhill (GK); James Chester, Craig Dawson, Joleon Lescott, Chris Brunt; James Morrison, Craig Gardner, Darren Fletcher (c), James McClean; Saido Berahino, Ricky Lambert.

Manchester City: Joe Hart (GK); Bacary Sagna, Vincent Kompany (c), Eliaquim Mangala, Aleksandar Kolarov; Yaya Toure, Fernandinho; Jesus Navas, David Silva, Raheem Sterling; Wilfried Bony.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya