Detik-detik Akhir Menegangkan, Manchester CIty Ciptakan Gol Kemenangan di Markas Wolves

Pemain Manchester City rayakan gol Josko Gvardiol
Sumber :
  • Owen Humphreys/PA via AP

VIVA – Manchester City berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas Wolves dalam laga lanjutan Liga Inggris 2024/2025.

Standar Premier League Sekarang Dinilai Gila


Dalam pertandingan yang berlangsung di Molineux Stadium, Minggu 20 Oktober 2024, Manchester City menang dengan skor 2-1.


Meski menang, Manchester CIty sempat kecolongan pada menit ke-7. Berawal dari ekselerasi Nelson Semedo di kanan, ia mengirim bola datar ke tengah kotak penalti. 

Bruno Fernandes Dukung Calon Pengganti Pep Guardiola

Bola itu akhirnya disambar sepakan kaki kiri Jorgen Strand Larsen. Tuan rumah memimpin dengan skor 1-0.

Pada menit ke-33, Manchester City  mencetak gol penyeimbang. Dari luar kotak penalti, Josko Gvardiol melepas tembakan keras. Bola bersarang di sisi kiri atas gawang Wolves. 1-1. Skor bertahan hingga jeda.

Sir Alex Ferguson, Bocah Viral Fans MU Sejak Lahir


Di babak kedua, Manchester City mendominasi pertandingan.  Pada menit ke-65 City mengancam dari sepakan Gundogan. Namun bola masih bisa diblok Jose Sa.

Ketika laga diprediksi bakal berakhir imbang, MAnchester CIty mencetak gol kemenangan pada detik-detik akhir.

Dari sepak pojok di sisi kiri gawang Wolves, John Stones menanduk bola di tengah kotak penalti. VAR sempat mengecek keabsahan gol itu dan pada akhirnya gol itu dinyatakan bersih. 1-2.

Hasil ini membuat City kini mengemas 20 poin dari delapan poin dan mereka naik ke pucuk klasemen sementara Liga Inggris 2024/2025. Sementara itu Wolves ada di peringkat 20 klasemen dengan raihan satu angka saja.

Penyerang Manchester United, Rasmus Hojlund

Comeback Mengerikan, Manchester United Hancurkan Brentford

Manchester United berhasil meraih kemenangan atas Brentford pada laga lanjutan Premier League 2024/2025.  Bertanding di Old Trafford, Sabtu malam WIB, 19 Oktober 2024, MU

img_title
VIVA.co.id
19 Oktober 2024