Standar Premier League Sekarang Dinilai Gila

Kiper muda Liverpool, Caoimhin Kelleher
Sumber :
  • Instagram/@caoimhinkelleher98

Inggris, VIVA – Kiper Liverpool, Caiomhin Kelleher tidak meragukan betapa kompetitifnya Premier League musim ini. Tim yang dibelanya ada di puncak klasemen sementara, tapi persaingan sangat sengit.

Bersinar di Timnas Jepang, Wataru Endo Diganggu Isu Liverpool

Liverpool dibuntuti oleh Manchester City dan Arsenal. Menurut Kelleher, kedua tim tersebut sudah menunjukkan permainan bagus dalam dua musim terakhir ini.

"Jelas standarnya gila saat ini. Anda memiliki City dan Arsenal yang telah menunjukkan dalam beberapa musim terakhir bahwa mereka adalah penantang gelar, dan kami coba menyamai mereka," kata Caiomhon Kelleher, dikutip dari ESPN.

Sir Alex Ferguson, Bocah Viral Fans MU Sejak Lahir

"Tetapi Anda mnelihat jadwal dan setiap pertandingan adalah pertandingan yang sulit dan itu menunjukkan standar Premier League," imbuhnya.

Kiper muda Livrerpool, Caoimhin Kelleher

Photo :
  • Mirror.co.uk
Juergen Klopp Resmi Gabung Red Bull

"Anda tidak bisa bersantai atau mengendurkan semangat dalam pertandingan apapun karena Anda tidak akan mendapatkan hasil yang Anda inginkan."

Dengan situasi sekarang, Kelleher tak bisa memungkiri jika standar Premier League sangat bagus. Dia menganggap inilah kompetisi terbaik di dunia.

Persaingan yang ketat seperti ini harus direspons dengan tim yang solid. Dia meyakini Liverpool akan bisa menjadi penantang gelar juara Premier League musim ini.

"Kami harus ambisius, kami jelas memiliki kualitas dalam skuad untuk menantang gelar. Mudah untuk mengatakannya, dan Anda jelas harus mendukungnya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya