Ruud van Nistelrooy Jadi Pelatih Manchester United Jika Ten Hag Dipecat

Ruud van Nistelrooy
Sumber :
  • AP Photo/Jose Breton

VIVA – Ruud van Nistelrooy dikabarkan akan menjadi manajer Manchester United jika Erik ten Hag dipecat.

Teman Lama Sarankan Ten Hag Cabut dari Manchester United

Masa depan Ten Hag di Old Trafford telah diragukan akibat serangkaian hasil buruk yang diderita Manchester United dalam beberapa pekan ini.

standard UK mengklaim, Erik Ten Hag bakal dipecat jika Manchester United mengalami kekalahan melawan Aston Villa, malam ini, Minggu 6 Oktober 2024.

Ratcliffe Bicara soal Isu Pemecatan Ten Hag

Jika hal itu terjadi, Mantan striker United Van Nistelrooy akan menggantikan posisi Ten Hag. Kini, mantan pemain TImnas Belanda tersebut adalah staf pelatih di Old Trafford.

Namun Van Nistelrooy dikatakan khawatir dianggap mengkhianati Ten Hag, yang membawanya kembali ke United pada musim panas sebagai bagian dari tim kepelatihan.

MU Masih Terpuruk, Erik Ten Hag: Coba Lihat Nanti di Akhir Musim

Laporan tersebut mengklaim Van Nistelrooy “tidak ingin digambarkan sebagai seorang oportunis”.

Di sisi lain, Ten Hag kini dikabarkan sudah tidak didukung lagi oleh manajemen Setan Merah. Bahkan, Sir Jim Ratcliffe, pemilik sebagian Manchester United sudah lepas tangan.

Ratcliffe, diperkirakan akan berada di Villa Park di tengah meningkatnya kekhawatiran di United mengenai hasil dan penampilan.

Ketika ditanya dalam sebuah wawancara dengan BBC pada hari Jumat apakah dia tetap percaya pada Ten Hag, Ratcliffe tidak tertarik.

“Saya tidak ingin menjawab pertanyaan itu,” katanya.

“Saya suka Erik. Saya pikir dia pelatih yang sangat bagus, tapi pada akhirnya, itu bukan keputusan saya, melainkan tim manajemen yang menjalankan Manchester United yang harus memutuskan cara terbaik kami menjalankan tim dalam berbagai hal.”
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya