Kai Havertz Mempesona dalam Duel Arsenal Vs PSG

Pemain Arsenal, Kai Havertz jebol gawang PSG
Sumber :
  • AP Photo/Alastair Grant

Inggris, VIVA – Penampilan Kai Havertz saat pertandingan Arsenal vs Paris Saint-Germain dalam lanjutan Liga Champions di Emirates Stadium, Rabu dini hari WIB 2 Oktober 2024 menuai pujian. Manajer Mikel Arteta yang langsung memujinya.

Hasil Lengkap Liga Champions Tadi Malam: Ada yang Menang 5-0 sampai 7-1

Kai Havertz membuka keunggulan Arsenal atas Paris Saint-Germain. Dia meneruskan bola dengan sundulan. Pergerakan penyerang Timnas Jerman itu sebelum mencetak gol yang dipuji oleh Arteta.

Karena terlihat bagaimana Havertz mencari celah kosong dipertahanan lawan untuk meminta bola. Tak cuma saat mencetak gol, perannya juga terlihat ketika permainan sedang berjalan.

Hasil Lengkap Liga Champions: Arsenal Bekuk PSG, Inter Milan dan Barcelona Menang Telak

"Sangat kuat tapi juga sangat cerdas. Cara dia menguasai ruang, cara dia menghubungkan semuanya, etos kerjanya, dan sekarang dia berada di sekitar kotak penalti dan Anda merasa bahwa dia akan mencetak gol," kata Mikel Arteta, dikutip dari ESPN.

"Golnya luar biasa, menurut saya secara keseluruhan penampilannya sama bagusnya. Jadi saya sangat senang dengan itu," imbuh juru taktik asal Spanyol tersebut.

Arti Mengharukan Selebrasi Ronaldo: Saya Harap Ayah Masih Hidup

Unggul satu gol berkat Havertz membuat Arsenal percaya diri dalam bermain. Mereka melakukan organisasi permianan yang baik dan membuat PSG sulit untuk bisa balik menekan.

Arsenal semakin nyaman bermain karena gol kedua mereka tercipta melalui tendangan bebas Bukayo Saka. Tim tamu mencoba bangkit dan meningkatkan tempo permainan.

Beberapa peluang bisa didapatkan oleh skuad asuhan Luis Enrique. Tapi sampai pertandingan usai, tak ada gol pemecah kebuntuan yang bisa dicetak PSG.

Striker Barcelona Robert Lewandowski

Robert Lewandowski Samai Rekor Lionel Messi dan Kangkangi Ronaldo

Penyerang Barcelona Robert Lewandowski terus menunjukkan mengapa dia menjadi salah satu pencetak gol paling produktif di Liga Champions. 

img_title
VIVA.co.id
2 Oktober 2024