Jangan Cuma Salahkan Erik Ten Hag

Erik Ten Hag
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

Inggris, VIVA – Hasil buruk yang didapat Manchester United saat menjamu Tottenham Hotspur membuat posisi Erik ten Hag sebagai manajer terpojok. Isu pemecatan juru taktik asal Belanda itu kini ramai dibicarakan.

Pemecatan Erik Ten Hag Jadi Obrolan Pemain MU di Ruang Ganti

Manchester United harus menerima kenyataan kalah tiga gol tanpa balas dari Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League di Old Trafford Stadium, Minggu waktu setempat 29 September 2024.

Mantan pesepakbola yang kini jadi pengamat, Emmanuel Petit angkat bicara. Dia menilai apa yang ditampilkan oleh Man United saat melawan Tottenham benar-benar di luar ekspektasi.

Man United Terpuruk, Inter Milan Terancam Kehilangan Inzaghi

"Ya Tuhan, saya merasa kasihan pada para penggemar Manchester United. Saya menonton pertandingan pada hari Minggu dan saya berpikir, apa-apaan ini? Kita sedang membicarakan Manchester United," kata Petit, dikutip dari Tribal Football.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson
Menjadi Lebih Baik di Chelsea Ketimbang Manchester United

Meski begitu, tapi pria asal Prancis itu tak mau cuma menyalahkan Erik ten Hag seorang. Justru manajemen yang menjadi sorotannya karena seperti tidak memiliki visi dalam membangun tim.

"Saya tidak ingin menyalahkan Erik ten Hag karena klub ini sering berganti manajer, tetapi pertandingan kemarin, sungguh penampilan yang buruk. Anda tidak tahu apa yang sedang terjadi di dalam dan luar lapangan, saya tidak melihat visi klub," tuturnya.

"Saya tidak melihat apa yang ingin mereka lakukan dengan para pemain mereka. Sejujurnya, saya tidak ingat kapan terakhir kali mereka bermain bagus, tetapi pertandingan hari Minggu adalah sesuatu yang istimewa."

Wayne Rooney di Tribun Old Trafford

Penampilan Wayne Rooney di Tribun Old Trafford Jadi Sorotan, Tua Sebelum Waktunya?

Legenda Manchester United, Wayne Rooney tengah menjadi sorotan saat hadir menyaksikan mantan klubnya dicukur Tottenham Hotspurs 3-0 di Old Trafford pada Minggu, (29/9).

img_title
VIVA.co.id
1 Oktober 2024