Manchester United Seperti Tim yang Tidak Dilatih

Manajer Manchester United, Erik ten Hag
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

Inggris, VIVA – Manchester United takluk denga  skor 0-3 saat menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Minggu waktu setempat 29 September 2024. Mantan pemain tim berjuluk Setan Merah, Paul Scholes tak kuasa menahan rasa kesalnya.

Erik ten Hag Tidak Takut Dipecat, Ini Alasannya

Dia memberi penilaian negatif terhadap Manchester United, terutama manajer Erik ten Hag. Dia merasa mantan timnya itu tidak memiliki pelatih yang tepat.

"Anda tidak tahu bagaimana mereka akan bermain. Anda tidak tahu bagaimana mereka akan mendekati permainan, apakah mereka akan bermain dengan serangan balik atau bertahan atau apakah mereka akan mencoba untuk memiliki semua penguasaan bola dalam permainan. Kami tidak tahu. Mereka tampak seperti tim sepakbola yang tidak dilatih." kata Paul Scholes, dikutip dari Tribal Football.

Jadon Sancho Ledek Manchester United Usai Dibantai Tottenham

Scholes kemudian membandingkan Man United besutan ten  Hag dengan Tottenham Hotspur yang ditangani Ange Postecoglou. Secara karakter permainan, justru The Lillywhites yang memiliki kejelasan.

"Sejak pekan pertama Ange Postecoglou masuk, kami mungkin tahu apa yang dilakukan Tottenham dan mereka melakukannya hingga hari ini. Sementara Man United sudah dua tahun lebih sedikit dilatih ten Hag, tapi seperti yang saya katakan, ini adalah tim yang tidak dilatih," tuturnya.

Manchester United Marah, Premier League Tegaskan Sikap

Dari penglihatannya terhadap pemain Man United di atas lapangan, tak ada keinginan untuk bisa tampil sebagai pemenang. Justru kelesuan yang terlihat dari wajah mereka.

Itulah mengapa tidak adanya antusiasme dari para pemain yang membuat Scholes mengatakan Man United seperti tim yang tidak dilatih. Para pemain bingung harus melakukan apa ketika berada di atas lapangan.

"Para pemain tampak lesu hari ini, mereka tampak lesu, mereka tampak tidak tahu harus berbuat apa. Tidak ada antusiasme untuk permainan sepakbola dan itu cuma bisa datang dari lapangan latihan," ujar Scholes.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Nasib Erick Ten Hag Usai Manchester United Dipecundangi Tottenham

Isu Erick Ten Hag bakal dipecat manajemen Manchester United semakin deras usai kekalahan memalukan dari Tottenham Hotspur.

img_title
VIVA.co.id
30 September 2024