1 Pemain yang Jadi Prioritas Transfer Arsenal

Jamal Musiala dan Florian Wirtz
Sumber :
  • AP Photo/Martin Meissner

Inggris, VIVA – Arsenal masih memiliki satu pemain sebagai prioritas transfer di musim panas mendatang. Dia adalah pemain yang sedang naik daun Bayer Leverkusen, yakni Florian Wirtz.

2 Gol Injury Time Arsenal Bikin Mikel Arteta Full Senyum

Mengutip Tribal Football, Florian Wirtz sudah sejak bursa transfer musim panas lalu jadi incaran Arsenal. Akan tetapi mereka gagal untuk membujuk Bayer Leverkusen untuk melepas.

Meski gagal dalam upaya pertama, tapi tim berjuluk The Gunners tidak mau menyerah. Mereka siap untuk melakukan negosiasi kembali pada bursa transfer musim panas mendatang.

Misteri Cedera Parah Rodri Diungkap Manchester City

Skema transfer yang ada saat ini adalah Arsenal melakukan penjualan salah satu gelandangnya. Ada kemungkinan Jorginho yang tidak diperpanjang kontraknya pada akhir musim nanti.

Wirtz juga menjadi prioritas Arsenal sekarang karena bukan cuma Jorginho yang negosiasi perpanjangan kontrak tak ada perkembangan. Thomas Partey pun mengalami hal yang sama.

Bek Arsenal Tanggapi Kalem Provokasi Erling Haaland

Jika kedua pemain itu kemudian memilih pergi dengan di akhir musim nanti, Wirtz bisa jadi pilihan utama manajer Mikel Arteta di lini tengah The Gunners.

Tapi Arsenal juga mesti hati-hati. Kabarnya bukan cuma mereka yang mengincar sang pemain. Ada juga Real Madrid dan Manchester City yang mau mendapatkan jasa Wirtz.

Wirtz menarik perhatian banyak klub papan atas Eropa karena konsistensi permainannya. Dia juga jadi andalan Timnas Jerman di EURO 2024 lalu.

Gelandang Arsenal, Thomas Partey, dipaksa main oleh Arteta meski cedera

2 Gelandang Ini Berpotensi Tinggalkan Arsenal

Arsenal sedang dilema, karena dua pemainnya terancam hengkang dengan status bebas transfer pada Juni 2025 mendatang. Keduanya adalah Thomas Partey dan Jorginho.

img_title
VIVA.co.id
29 September 2024