Karakter Manchester City yang Sesungguhnya saat Lawan Arsenal

Manchester City vs Arsenal
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

Inggris, VIVA – Bek Manchester City, Kyle Walker mengapresiasi rekan setimnya karena tak berhenti berjuang ketika melawan Arsenal dalam pertandingan lanjutan Premier League di Etihad Stadium, Minggu malam WIB 22 September 2024.

Viral Momen Erling Haaland 'Serang' Mikel Arteta, Gabriel Jesus Pasang Badan

Manchester City sempat unggul lebih dulu setelah Erling Haaland mencetak gol. Tapi setelah itu Arsenal berbalik unggul lewat gol Riccardo Calafiori dan Gabriel Magalhaes.

Di pengujung babak pertama Arsenal harus main dengan 10 orang karena Leandro Trossard diganjar kartu merah. Situasi itu membuat Man City terus menekan pertahanan Arsenal.

Manchester City Ketar-ketir Rodri Bisa Absen Hingga Akhir Musim

Tidak mudah bagi Man City karena Arsenal main bertahan. Tapi ketika injury time babak kedua memasuki menit kedelapan, John Stones berhasil membuat kedudukan menjadi imbang 2-2.

Walker mengatakan, rekan setimnya tidak mau menyerah begitu saja untuk mendobrak pertahanan Arsenal. Mereka mengeluarkan upaya semaksimal mungkin untuk menghindari kekalahan.

Akal-akalan Arsenal Sudah Diprediksi Manchester City

"Terkadang Anda harus mengalahkan segala upaya. Anda mengerahkan segalanya dan melihat apakah Anda dapat mendobraknya," kata Kyle Walker, dikutip dari ESPN.

Semangat Man City saat melawan Arsenal itu menurutnya adalah kunci sukses tim. Mereka kini percaya diri untuk bisa terus maju agar bisa mendulang trofi kembali.

"Itu menunjukkan apa  yang kami lakukan. Kami akan terus maju hingga akhir, dan itulah yang telah kami lakukan selama delapan musim terakhir sejak saya berada di sini," tuturnya.

Erling Haaland dan Gabriel Magalhaes

Bek Arsenal Tanggapi Kalem Provokasi Erling Haaland

Bek Arsenal, Gabriel Magalhaes menanggapi provokasi penyerang Manchester City, Erling Haaland dengan kalem.

img_title
VIVA.co.id
24 September 2024