Crystal Palace Vs Man United, Andre Onana Menolak Pujian

Andre Onana dalam pertandingan Crystal Palace vs Manchester United
Sumber :
  • AP Photo/Kin Cheung

Inggris, VIVA – Kiper Manchester United, Andre Onana dianggap layak mendapat pujian saat tampil melawan Crystal Palace di Selhurst Park dalam lanjutan Premier League, Sabtu malam WIB 21 September 2024.

Ten Hag Desak Manajemen Man United Perpanjang Kontrak Kobbie Mainoo

Andre Onana menjadi sorotan dan dianggap layak dipuji karena melakukan penyelamatan ganda saat pemain Crystal Palace, Eddie Nketiah dan Ismaila Sarr berupaya mencetak gol pada babak kedua.

Meski sedang jadi pembicaraan, tapi kiper asal Kamerun itu menolak diberi pujian berlebih. Karena baginya itu tidaklah penting, apalagi Manchester United cuma membawa pulang satu poin karena laga berakhir imbang tanpa gol.

Hasil Premier League: Luis Diaz Menangkan Liverpool, Tottenham Tekuk Brentford

"Saya pikir itu tidak begitu penting. Karena kami tidak memenangkan pertandingan," kata Andre Onana saat diwawancara oleh Sky Sports usai pertandingan.

Andre Onana dalam pertandingan Crystal Palace vs Manchester United

Photo :
  • AP Photo/Kin Cheung
Hasil Premier League West Ham Vs Chelsea, Nicolas Jackson Bikin Brace

"Kami adalah klub yang sangat besar, ketika kami pergi ke suatu tempat, saya pikir kami memiliki ambisi untuk mencoba menang. Kami tidak menang, tapi saya senang dengan kerja keras dan pengorbanan rekan satu tim saya," imbuhnya.

Onanan meyakini seharusnya tim berjuluk Setan Merah bisa membawa pulang tiga angka dari markas Crystal Palace. Karena secara permainan mereka lebih baik ketimbang tuan rumah.

"Saya merasa kami lebih baik dari mereka. Kami memiliki begitu banyak peluang, tapi sayangnya, tidak mencetak gol. Sulit untuk kembali dengan satu poin ketika kami pantas menang," ujarnya.

"100 persen selalu menyenangkan bisa clean sheet, tapi yang terpenting ketika bermain untuk Manchester United, Anda harus menang. Kami tidak kalah hari ini, tapi kami datang ke sini dengan mentalitas untuk menang, jadi kami pulang dengan kecewa."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya