Jadi Kambing Hitam karena Kalah dari Arsenal

Tottenham Hotspur vs Arsenal
Sumber :
  • AP Photo/Kin Cheung

Inggris, VIVA – Dominic Solanke jadi kambing hitam usai Tottenham Hotspur dikalahkan dengan skor 0-1 oleh Arsenal dalam pertandingan lanjutan Premier League di Tottenham Stadium, Minggu malam WIB 15 September 2024.

Para Pemain Arsenal Tertawa Lihat Keganasan Erling Haaland

Manajer Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou coba membela sang penyerang. Menurut dia, tidak mudah bagi Dominic Solanke untuk bermain dalam laga debut pertamanya di kandang sendiri.

"Saya pikir Dom bekerja keras, tetapi seperti yang saya katakan, dia tidak bermain selama lebih dari sebulan, dan ini baru pertandingan keduanya tahun ini," kata Ange Postecoglou, dikutip dari Tribal Football.

Arsenal Berpesta di Markas Tottenham Hotspur

Manajer Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou

Photo :
  • AP Photo/Kin Cheung

Beberapa peluang yang tercipta bagi Tottenham memang gagal dikonversi menjadi gol. Sebagai juru taktik, Postecoglou juga merasa ada yang aneh. Tapi secara performa, dia merasa anak asuhnya sudah cukup baik.

Arsenal Nyari Dapatkan Osimhen, Mundur karena Hal Ini

"Saya berpikir ada banyak saat-saat aneh di mana jika kami memiliki sedikit lebih banyak keyakinan ketika di area pertahanan lawan, kami bisa lebih banyak peluang bagus dengan cara kami bermain," tuturnya.

Postecoglou memasang badan atas kritik yang datang untuk anak asuhnya, terutama lini depan yang dianggap tidak bersemangat. Baginya, ini adalah tugas manajer untuk memperbaiki.

"Kami harus terus berusaha, itu tugas saya. Saya harus terus memberi masukan kepada para pemain, berusaha membimbing mereka dengan cara yang benar agar mereka sadar bahwa di balik dominasi mereka dalam permainan, Anda harus benar-benar berpikiran jernih pada saat seperti itu," ujarnya.

Gabriel Martinelli dan Trent Alexander-Arnold saat Arsenal vs Liverpool

Real Madrid Gempur Premier League, 3 Pemain Bintang Jadi Bidikan

Real Madrid dikabarkan sedang mengincar sejumlah bintang Premier League, salah satunya adalah pemain Liverpool, Trent Alexander-Arnold.

img_title
VIVA.co.id
17 September 2024