Arsenal Berpesta di Markas Tottenham Hotspur

Gabriel Magalhaes saat Arsenal menang atas Tottenham
Sumber :
  • John Walton/PA via AP

Inggris, VIVA – Arsenal berpesta di markas Tottenham Hotspur. Tim berjuluk The Gunners mengamankan tiga poin dalam lanjutan Premier League di Tottenham Stadium, Minggu malam WIB 15 September 2024.

Real Madrid Gempur Premier League, 3 Pemain Bintang Jadi Bidikan

Dalam derby London Utara ini, kedua tim bermain dengan sengit. Saling jual beli serangan terjadi sepanjang babak pertama berlangsung.

Peluang demi peluang tercipta dari kedua tim. Namun sampai wasit meniup peluit tanda babak pertama usai, tak ada gol yang berhasil diciptakan.

Para Pemain Arsenal Tertawa Lihat Keganasan Erling Haaland

Memasuki babak kedua, permainan masih belum berubah. Tottenham Hotspur coba untuk lebih menekan dengan permainan serangan balik cepat.

Tottenham Hotspur vs Arsenal

Photo :
  • AP Photo/Kin Cheung
Jadi Kambing Hitam karena Kalah dari Arsenal

Arsenal meladeni permainan tuan rumah dengan baik pula. Pada menit 64, gol semata wayang dalam pertandingan ini tercipta lewat Gabriel Magalhaes.

Tertinggal satu gol, Tottenham meningkatkan intensitas serangannya. Beberapa peluang bisa diciptakan oleh tim berjuluk The Lillywhites, tapi tak cukup untuk menjadi gol.

Arsenal akhirnya bisa mendapatkan tiga angka dari markas Tottenham. Skuad asuhan Mikel Arteta menempati urutan kedua klasemen Premier League dengan 10 poin hasil dari empat laga.

Sementara Tottenham masih belum bisa beranjak dari urutan 13. Mereka baru punya empat poin hasil dari satu kali menang, satu kali imbang, dan dua kali kalah.

Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Guglielmo Vicario; Micky van de Ven, Cristian Romero, Destiny Udogie, Pedro Porro, Rodrigo Bentancur (Pape Matar Sarr 68'), James Maddison (Timo Werner 80'), Dejan Kulusevski, Dominic Solanke, Son Heung-min, Brennan Johnson (Wilson Odobert 68').

Arsenal: David Raya; Gabriel Magalhaes, William Saliba, Jurrien Timber, Ben White, Jorginho, Gabriel Martinelli (Raheem Sterling 80'), Thomas Partey, Kai Havertz, Leandro Trossard (Gabriel Jesus 80'), Bukayo Saka (Ethan Nwaneri 86').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya