Manuel Ugarte Berpeluang Debut saat Southampton Vs Manchester United

Manajer Manchester United, Erik ten Hag
Sumber :
  • AP Photo/Rui Vieira

Inggris, VIVA – Manuel Ugarte berpeluang debut saat Southampton vs Manchester United di St. Mary's Stadium dalam lanjutan Premier League, Sabtu malam WIB 14 September 2024. Manajer Erik ten Hag sudah memberi sinyal terkait hal itu.

Ronaldo Kritik Erik Ten Hag Lagi

Pertandingan setelah jeda internasional ini selalu menjadi tantangan tersendiri karena pemain minim waktu istirahat. Erik ten Hag menyadari hal tersebut.

Terlebih kali ini mereka main di kandang lawan. Southampton jadi tim yang mesti diwaspadai betul karena bisa memberikan kejutan kepada Manchester United.

Erik ten Hag 'Akan Dipecat' jika Manchester United kalah dari Southampton

Jelang pertandingan, juru taktik asal Belanda itu memberi kabar terkait dengan situasi tim besutannya. Dua pemain dipastikan tidak bisa dia andalkan.

Manuel Ugarte resmi gabung Manchester United

Photo :
  • x.com/ManUtd
Man United dan Real Madrid Berebut Bek Terbaik Dunia Versi Messi

"Rasmus Hojlund dan Luke Shaw, mereka berkembang sangat baik, tetapi belum siap untuk pertandingan ini," kata ten Hag, dikutip dari Tribal Football.

Manuel Ugarte yang baru didatangkan dari Paris Saint-Germain diberi sinyal bisa melakoni debut bersama Man United saat melawat ke markas Southampton. Sang pemain menunjukkan performa baik ketika bersama Timnas Uruguay.

"Manuel Ugarte, saya pikir kita semua telah melihat dia bermain untuk Uruguay. Dia kembali sore ini, dia adalah satu-satunya pemain yang kembali hari ini," tutur ten Hag.

"Semua pemain lainnya kembali kemarin, jadi dia bisa dimainkan untuk pertandingan melawan Southampton," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya