Erik ten Hag 'Akan Dipecat' jika Manchester United kalah dari Southampton

Manajer Manchester United, Erik ten Hag
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

VIVA – Manchester United tidak punya pilihan selain memecat Erik ten Hag jika klub kalah dari Southampton pada hari Sabtu, 14 September 2024, menurut Louis Saha.

Ten Hag mendapat kontrak baru setelah memenangkan Piala FA musim lalu, meski menjalani salah satu musim Liga Premier terburuk dalam sejarah klub.

Musim baru dimulai dengan cara yang hampir sama. Sempat menang pada laga pembuka 1-0 atas Fulham, MU lalu dikalahkan oleh Brighton dan dipermalukan di kandang oleh Liverpool sebelum jeda internasional.

Manuel Ugarte Berpeluang Debut saat Southampton Vs Manchester United

United kembali beraksi di Liga Premier melawan Southampton, yang telah kalah dalam ketiga pertandingan musim ini. Dan, mantan striker MU, Saha yakin posisi Ten Hag tidak akan dapat dipertahankan jika dia tidak mendapatkan kemenangan di pantai selatan.

"Jika Southampton mendominasi dengan cara yang sama seperti Liverpool, maka situasinya tidak akan bisa dipertahankan bagi Ten Hag," kata Saha.

Ronaldo Kritik Erik Ten Hag Lagi


Ditanya apakah Ten Hag bisa dipecat karena kekalahan di Southampton, Saha mengatakan kepada Betfred: "Saya kira begitu. Melawan Liverpool, masalahnya adalah performa, bukan hanya hasil, jadi Erik berada di bawah tekanan karena tim tidak bermain bagus.

"Tidak ada tanda-tanda selama pertandingan bahwa segala sesuatunya akan diperbaiki. Pada hari Sabtu, jika Southampton mampu mendominasi melawan Manchester United dengan cara yang sama seperti yang didominasi Liverpool minggu lalu, maka situasinya tidak akan dapat dipertahankan bagi Erik ten Hag.”
 

Bek MU, Matthijs de Ligt

De Ligt Ganas, Manchester United Hajar Southampton

Manchester United berhasil meraih kemenangan atas Southampton pada laga lanjutan Liga Inggris 2024/2025.

img_title
VIVA.co.id
14 September 2024