Kabar Baik untuk Arsenal

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard
Sumber :
  • AP Photo/Alastair Grant

Inggris, VIVA – Arsenal mendapatkan kabar baik. Martin Odegaard yang sempat mengalami cedera saat membela Timnas Norwegia di UEFA Nations League melawan Timnas Austria dikabarkan dalam kondisi baik.

Bek Arsenal Kena Semprot

Martin Odegaard ditarik keluar saat pertandingan masih berlangsung. Dia mengalami masalah pada pergelangan kakinya sehingga tak bisa melanjutkan laga.

Dokter tim Norwegia, Ole Sand memperkirakan Odegaard akan absen selama tiga pekan. Waktu itu lebih singkat dari yang diperkirakan sebelumnya.

Arsenal Kembali Dapat Pukulan Jelang Derby London Utara

"Cedera pergelangan kaki seperti itu seringkali membutuhkan waktu setidaknya tiga pekan. Cedera lain cuma bonus. Setelah itu, cedera bisa memakan waktu lebih lama," kata Ole Sand, dikutip dari Tribal Football.

Dua pemain Arsenal, Gabriel Jesus dan Martin Odegaard

Photo :
  • Twitter/@Arsenal
Raheem Sterling dan Bukayo Saka Bakal Saling Mengisi

Begitu mengalami cedera, kapten Arsenal itu langsung terbang ke London. Di sana dia menjalani pemeriksaan lanjutan terkait kemungkinan ada cedera lain.

"Apa yang sejauh ini kami peroleh dari pemeriksaan MRI di London adalah kemungkinan tidak ada fraktur pada pergelangan kaki," tutur Ole Sand.

Para penggemar Arsenal sempat was-was begitu tahu Odegaard mengalami cedera. Karena dia adalah pilar andalan di lini tengah skuad asuhan Mikel Arteta.

Tanpa kehadiran Odegaard dalam waktu lama, jelas akan menyulitkan bagi Arsenal. Apalagi mereka dituntut untuk selalu dalam kondisi ideal guna bersaing di level tertinggi Premier League dan Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya