Bek Arsenal Kena Semprot

Ben White dalam duel Arsenal vs Brighton
Sumber :
  • Twitter/@Arsenal

Inggris, VIVA – Bek Arsenal, Ben White kena semprot. Mantan pemain Tottenham Hotspur, Jamie O'Hara yang mengecam pemain berusia 26 tahun tersebut.

Kabar Baik untuk Arsenal

Jamie O'Hara mengecam Ben White karena kabarnya kembali menolak panggilan dari Timnas Inggris. Ini sudah terjadi sejak lama, karena dia berseteru dengan staf pelatih di Piala Dunia 2022 Qatar.

Caretaker Timnas Inggris, Lee Carsley yang sebelumnya mengonfirmasi penolakan White untuk gabung dengan skuadnya. Dia masih mempertimbangkan apakah mau kembali atau tidak.

Arsenal Kembali Dapat Pukulan Jelang Derby London Utara

"Saya menghormati keputusannya, karena dia berhak mengambil keputusan sendiri, dia dapat melakukan apapun yang diinginkan," kata Jamie O'Hara, dikutip dari Talk Sport.

Ben White saat latihan bersama Timnas Inggris

Photo :
  • AP Photo/Abbie Parr
Raheem Sterling dan Bukayo Saka Bakal Saling Mengisi

Akan tetapi yang jadi pertanyaan O'Hara, mengapa pemain yang sedang naik daun bersama Arsenal itu menolak panggilan dari negara. Itu sama saja dia tidak memiliki rasa hormat kepada Inggris.

"Bagaimana mungkin Anda tidak ingin bermain untuk negara sendiri? Bagaimana mungkin Anda tidak ingin menghormati negara sendiri?" ujarnya.

Menurut O'Hara, membela tim nasional adalah bagian dari puncak karier pesepakbola. Sementara White yang mendapat kesempatan itu malah memilih menolak.

"Jika Anda mencintai permainan dan Anda mencintai sepakbola, semua hal tentangnya adalah, 'Bisakah saya bermain untuk Inggris?'"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya