Man United dan Real Madrid Berebut Bek Terbaik Dunia Versi Messi

Cristian Romero
Sumber :
  • instagram @cutiromero2

Jakarta, VIVA – Manchester United dan Real Madrid berebut bek Tottenham Hotspur, Cristian Romero. Bek yang menurut Lionel Messi adalah terbaik di dunia saat ini.

Erik ten Hag 'Akan Dipecat' jika Manchester United kalah dari Southampton

Bek Timnas Argentina itu dikabarkan masuk dalam daftar incaran Manchester United dan Real Madrid. Ada pula pantauan dari Paris Saint-Germain kepada Cristian Romero.

Mengutip Tribal Football, tawaran sudah dilayangkan oleh Man United dan Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi, Tottenham Hotspur menolak.

Vinicius Ungkap Alasan Lebih Mudah Main di Madrid Ketimbang Timnas Brasil

Tottenham menolak tawaran dari Man United dan Madrid karena manajer Ange Postecoglou tak mau kehilangan Romero. Dia merupakan pilar utama di lini belakang.

Cristian Romero

Photo :
  • instagram @cutiromero2
Bek Baru MU Buka Suara Usai Dihantam Kritik Saat Bela Timnas Belanda

Bahkan saking tak ingin kehilangan Romero, Tottenham langsung melakukan penolakan, tanpa memberi embel-embel harga mahal untuk sang pemain.

Meski di musim ini sudah aman dari godaan, tapi Tottenham masih was-was. Man United dan Madrid belum mencabut nama Romero dari daftar buruan.

Menurut kabar yang beredar, kedua klub tersebut masih akan mencoba untuk mengajukan tawaran kepada Tottenham di bursa transfer musim panas tahun depan.

Karena saat itu kontrak Romero bersama Tottenham tersisa dua tahun lagi. Godaan dari klub besar bisa jadi membuat sang pemain tergiur bergabung.

Situasi tersebut bisa merugikan bagi Tottenham. Peluang mereka kehilangan Romero jadi membesar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya