Bertahan di Liverpool Malah Bikin Frustrasi

Kiper muda Liverpool, Caoimhin Kelleher
Sumber :
  • Instagram/@caoimhinkelleher98

Inggris, VIVA – Liverpool memang tim besar. Banyak pemain yang ingin menjadi bagian dari mereka. Tapi bagi Caoimhin Kelleher, bertahan bersama tim berjuluk The Reds malah membuat frustrasi.

Mohamed Salah Bicara Soal Kontraknya di Liverpool Usai Acak-Acak MU

Kiper asal Irlandia itu sempat diperkirakan bakal meninggalkan Liverpool. Karena dia sudah menegaskan ingin mencari klub baru yang bisa memberi menit bermain cukup.

Walakin, sampai bursa transfer musim panas 2024/2025 ditutup dia masih menjadi pemain Liverpool. Situasi tersebut menurut Tribal Football membuat Caoimhin Kelleher merasa frustrasi.

Hasil Lengkap: Liverpool Bantai Manchester United, Brace Kylian Mbappe Menangkan Real Madrid

Sebenarnya Kelleher sudah menetapkan sepekan sebelum bursa transfer ditutup akan mendapatkan klub baru. Sejumlah klub dikaitkan dengannya.

Kiper Liverpool, Caoimhin Kelleher.

Photo :
  • ANTARA/REUTERS/POOL/Clive Brunskill
Mengenaskan, MU Dibantai Liverpool

Yang sudah mengajukan penawaran kepada Liverpool adalah Nottingham Forest. Akan tetapi tawaran mereka masih belum bisa memuaskan The Reds.

Ada pula Southampton dan Wolverhampton Wanderers yang menanyakan soal harga Kelleher kepada Liverpool. Tapi kemudian mereka memilih mundur karena harga yang mahal.

Di Liverpool, Kelleher bersaing memperebutkan tempat di tim utama bersama Alisson Becker. Persaingan yang sulit dimenangkan kiper berusia 25 tahun tersebut.

Musim lalu total dia tampil dalam 26 pertandingan di semua kompetisi. 10 di antaranya adalah pertandingan Premier League sebagai pengganti Alisson yang mengalami cedera hamstring.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya